PELANTIKAN PENGURUS MWC NU DAN RANTING NU KOTA CIREBON

Pada hari minggu tanggal 15 juli 2018 PC NU kota Cirebon melantik pengurus MWC dan Ranting NU sekota Cirebon. Acara pelantikan tersebut dihadiri Kapolres Ciko, perwakilan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Sekertaris PKB Kota Cirebon, Gunawan SH, Anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi PKB Syaefurrohman, Banom dan Lembaga NU seperti, GP. Ansor, IPNU IPPNU, Fatayat Muslimat NU, LPBHNU, LESBUMI,ORMAS Brigade 08, serta tamu undangan lainnya.
Ketua panitia pelantikan Rasjid, SH dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu untuk berjalannya acara ini.

“Mudah-mudahan Kebangkitan NU kebangkitan NKRI,” ujar Rasjid yang juga Ketua LPBHNU Kota Cirebon.
“Kami berharap Ketua MWC NU yang telah dilantik, agar dapat memberi kontribusi kepada masyarakat Kota Cirebon khususnya warga Nahdiyin,” ucap Yusuf saat memberikan sambutannya.
Ketua PCNU Kota Cirebon juga berpesan, sebagai warga NU mempunyai dua amanah pertama amanah diniyah dan kedua amanah wathaniyah.
“Sapa uwonge sing ngurusi NU, maka uwong sing Ngrusi NU dianggep jadi santrie KH. Hasyim Asy’ari,” ungkapnya. Menurut YUSUF .SE selaku ketua tanfidziyah, pelantikan tersebut bukan hanya sebagai seremonial akan tetapi harus di maknai secara mendalam.

KAPOLRESTA CIREBON AKBP ROLAND ROLANDY memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus MWC NU se kota Cierbon foto : rief
Dalam sambutannya KAPOLRESTA CIREBON AKBP ROLAND RONALDY mengatakan jajaran kepolisian telah lama bekerjasama dengan pihak NU dan akan terus bekerjasama dalam bidang keamanan dan keagamaan.

penulis: rief

Shares
Share This