Seminar Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Tour & Travel

Cirebonmedia.com– Bisnis Tour and Travel sedang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Kenyataan ini bisa terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengincar keuntungan dari bisnis ini. Banyak tour agent bermunculan, menjual jasa pariwisata atau pun hanya jasa penjualan tiket.

Berkembangnya bisnis Tour and Travel tak lepas dari kebutuhan masyarakat untuk refreshing setelah mulai merasa jenuh dengan rutinitas pekerjaan dan tekanan di kantor sehingga liburan dan berwisata menjadi obat paling mujarab untuk mengatasi tekanan dan kejenuhan tersebut.

IMG_9201Peluang inilah yang kemudian ditngkap dengan cermat oleh para pengusaha untuk mendirikan bisnis mereka dalam jasa Tour and Travel. Berjalan mulus atau tidaknya bisnis ini, tergantung dari harga yang serta destinasi wisata yang ditawarkan. Inilah hal yang menciptakan persaingan sengit antar pelaku usaha jasa pariwisata.

Untuk membuka wawasan para pelaku usaha pariwisata maupun yang akan berbisnis jasa serupa, sebuah seminar yang bertajuk “Seminar & Pelatihan Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Tour & Travel” digelar dengan pembicara yaitu Randy Agustian yang merupakan salah satu pakar dibidang jasa Tour and Travel di Cirebon.

Seminar yang dihelat di Cordela hotel ini menyuguhkan :

  • Bagaimana Cara Punya “Peternakan Uang” di Bisnis Tour & Travel
  • Bagaimana Buka Usaha Tour & Travel dengan Modal Minimum
  • Bagaimana ikut Tour & Umroh Gratis (Malah Dapet Duit)
  • Tips Sukses dari Pengusaha Tour & Travel
  • Membuka wawasan menjadi seorang Entrepeneur di Bidang Travel

Panduan All Transaksi Bisnis Tour & Travel denga Satu Sistem Reservasi Canggih

  1. Pertama dan satu – satunya di Indonesia dengan sistem canggih
  2. Satu layar semua maskapai
  3. Proses Booking Mudah & Bisa Langsung Issued
  4. Transaksi Online 24 jam
  5. Tanpa Target, Tanpa Biaya Bulanan dan Tanpa Biaya Tahunan

 

Dengan diadakan seminar ini, diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi para pelaku bisnis pariwisata maupun yang akan memulai bisnis ini untuk mampu bersaing secara sehat dalam persaingan sengit ini, terlebih hari demi hari bisnis ini mulai menjamur dikalangan masyarakat dan semakin berkembang dan berinovasi untuk memuaskan para pelanggan dan calon konsumennya.

 

 

Image By: Bhakti Gunawan/ Cirebon Media

 

Shares
Share This