Cirebonmedia.com- Beroperasinya Tol Cipali yang merupakan jalan tol terpanjang di Indonesia dengan panjang 116.75 kilometer membawa dampak baik bagi bisnis jasa trasnportasi di Kota Cirebon. Tol Cipali menjadikan akses menuju ke Kota Udang menjadi lebih mudah dan cepat.

Peluang dari kemudahan Tol Cipali inilah yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku usaha jasa transportasi yang berlomba-lomba memberikan service yang baik bagi konsumennya agar merasa nyaman dan aman dalam perjalanan untuk menikmati jasa city tour ke Cirebon yang memiliki beragam keunikan dari tempat budaya, bangunan bersejarah serta kulinernya yang dikenal nikmat.

Empat Keraton yang masih berdiri yaitu Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, Keraton Kacirebonan dan Keraton Keprabonan yang memilki daya tarik tersendiri  bagi wisatawan dan tak jarang hal inilah yang melatarbelakangi mereka untuk berkunjung ke Kota Wali. Selain itu Salah seorang anggota Wali Songo yang tersohor dimakamkan di Cirebon dan makam beliau lah yang banyak menarik peziarah dari berbagai wilayah di Indonesia untuk datang ke Cirebon. Serta kenikmatan kuliner seperti Nasi Jamblang, Empal Gentong, Tahu Gejrot dan Docang  yang memiliki Cita rasa nikmat mampu menjadi primadona dikalangan wisatawan.

Dan untuk itulah Sumba Jaya  Trans menyediakan jasa rental mobil serta city tour Cirebon bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan dan kenikmatan cita rasa kuliner khas Cirebon. Sumba Jaya Trans sendiri merupakan salah satu usaha dibidang jasa dan transportasi, dengan menyediakan jasa rental mobil, selain itu Sumba Jaya Trans juga melayani Ganti Oli, Nitrogen(N2), Cuci Salju, Ban Mobil & Motor, Spooring, AC Mobil, Spare Part Mobil, Balancing, Variasi dan Car Service.

Tak sampai disitu saja,  Sumba Jaya Trans juga siap mengantar Anda menikmati keindahan, keunikan serta kenikmatan kuliner khas Cirebon yang sudah dikenal dunia. Dan pastinya perjalanan anda akan dijamin keamanan, kepuasan serta kenyamanan selama menggunakan jasa rental mobil mau pun city tour bersama Sumba Jaya Trans karena didukung dengan armada terawat serta supir handal dan berpengalaman yang siap menjamin keamanan dan kenyamanan Anda di Perjalanan.

Bagi Anda yang sedang berada atau berencana mengunjungi Kota Cirebon, Anda dapat langsung menghubungi Sumba Jaya Trans untuk kenyamanan dan keamanan berkendara Anda.

Sumba Jaya Trans – Rental Mobil Cirebon

Alamat: Jalan Rajawali Raya No.6-7, Harjamukti, Cirebon, 45142
Email : [email protected] // [email protected]
HP : +62811 2446 96
Telp. : (0231) 244218 / 231307 / 245333 / 0811 2446 96

Website: www.sumbajayatrans.com

31 Total Views 2 Views Today