Cirebonmedia.com– Transportasi merupakan salah satu kebutuhan mendasar bagi masyarakat. Hal ini dapat terlihat dari mulai berkembangnya bisnis jasa transportasi yang mulai banyak dilirik oleh banyak pihak sebagai suatu peluang usaha yang menguntungkan.Beberapa daerah di Indonesia hari demi hari mulai memperlihatkan kemajuannya, faktor ini yang membuat daerah tersebut menjadi tujuan investasi.

Dan salah satu daerah di Indonesia yang memperlihatkan perkembangan yang cukup signifikan ialah Cirebon. Kota Cirebon adalah sebuah kota mandiri terbesar kedua di Provinsi Jawa Barat, setelah ibu kota Jawa barat, yakni Kota Bandung. Kota ini berada di pesisir Laut Jawa, di jalur pantura. Jalur Pantura Jakarta – Cirebon – Semarang merupakan jalur terpadat di Indonesia. Kota Cirebon juga adalah kota terbesar keempat di wilayah Pantura setelah Jakarta, Surabaya, dan Semarang.

Dengan mulai beroperasinya Tol terpanjang di Indonesia yaitu Tol Cipali membuat akses jalan menuju kota Cirebon semakin mudah dan dapat ditempuh menggunakan kendaraan pribadi menjadi lebih cepat. Para investor mulai melebarkan sayap usahanya di tanah Cirebon. Dan juga pelaku usaha asal Cirebon lebih mudah berekspansi menuju kota kembang Bandung dan Jakarta.

Jika dahulu kereta menjadi primadona, lain halnya yang terjadi saat ini. Masyarakat mulai melirik jasa transportasi seperti rental mobil sebagai tunggangan dalam memperlancar bisnis mereka.

Bisnis rental mobil mulai banyak bermunculan di Kota Cirebon, akan tetapi, ada salah satu rental mobil terbaik dan terpercaya di Cirebon yaitu Naba Rent Car dengan berbagai keunggulan bila dibandingkan para pelaku usaha serupa.

Naba Rent Car merupakan salah satu usaha dibidang jasa dan transportasi yang berada di bawah naungan CV Tedja Sentosa, Naba melihat usaha dibidang jasa dan transportasi saat ini semakin berkembang pesat, dengan pengalaman yang sudah dilewati dari tahun ke tahun Naba akan terus mengutamakan kepuasan, keamanan, kenyamanan serta kemudahan bagi konsumennya dalam menunjang segala aktifitasnya.

Saat ini Naba Rent Car menyediakan Jasa sewa kendaraan baik harian,  bulanan, jam-jaman, antar jemput bandara/stasiun, city tour. Dengan didukung kendaraan yang selalu terawat dan bersih serta supir yang ramah menjadikan perjalanan Anda nyaman dan puas. Tak sampai disitu saja, Naba Rent Car juga menyediakan kendaraan mewah yang disewakan seperti, Mitsubishi Pajero, Toyota Alpard dan lain-lain.

Selain itu, harga yang ditawarkan oleh jasa rental mobil terbaik di Cirebon ini cukup murah jika dibandingkan dengan para kompetitornya. Sudah murah, aman, nyaman armada dan supirnya dapat membuat hati para konsumenya merasa senang dan bahagia.

Tunggu apalagi, segera pesan dan hubungi Naba Rent Car untuk memperlancar perjalanan Anda:

 

Naba Rent Car – Rental Mobil Cirebon

Alamat: Griya Intan Blok A No 19 Perumnas Cirebon, Jawa Barat
Email : [email protected]
HP : +6282 127 944 944 / +6287 729 177 277 / +6285 748 144 944
Telp. : (0231) 830 3653
Pin BB : 54937D5E
We Chat ID : 082 127 944 944