Dicemooh Fans Madrid, Gareth Bale Tetap Jadi Pemain Kunci

Cirebon Media – Sepak bola merupakan olahraga populer yang selalu menjadi perbincangan para penggemarnya. Penggemar sepak bola dari berbagai kalangan entah itu tua, muda, anak kecil, orang dewasa, lelaki dan perempuan semuanya suka sepak bola. Setiap penggemar memiliki tim favorit masing-masing baik itu klub lokal di negara sendiri maupun klub-klub besar di dataran Eropa.

Bagi seorang penggemar sejati, mereka akan selalu mendukung tim jagoannya saat menang maupun kalah.

Pertandingan pekan kedua La Liga 2017-2018 telah berlangsung Sabtu (26/8/2017) hingga Senin (28/8/2017) dini hari WIB antara Real Madrid melawan Valencia dengan hasil imbang 2-2. Bermain di depan publik sendiri, kekuatan Madrid sejatinya cukup lemah karena dua pilar mereka, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos harus absen. Casemiro pun terpaksa dipasang sebagai bek tengah.

Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane bersikeras Gareth Bale tetap pemain kunci dalam skuatnya, usai pemain bersangkutan dapat cemoohan dari fans tim sendiri.

Bale yang tak kuasa menjebol gawang lawan, dengan kedua gol El Real dicetak Marco Asensio, mendapat cemoohan dari sejumlah suporter timnya sendiri ketika ditarik keluar Zidane di menit ke-74.

“Ia merupakan seorang pemain kunci dalam skuat. Gareth tetaplah Gareth. Kami terus bekerja keras dan kami mengandalkan Gareth, seperti halnya kepada pemain-pemain lain juga,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Situasi Gareth oke-oke saja. Ia punya peluang bikin gol tapi gagal melakukannya. Kami akan terus berusaha membuat peningkatan. Saya takkan mengkritik pemain sendiri, justru sebaliknya. Saya cukup senang dengan yang sudah mereka lakukan,” tuturnya.

Penulis: Euis Helda

 

Sumber:

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-3617704/bale-dicemooh-fans-madrid-zidane-ia-tetap-pemain-kunci

 

Menu

Pin It on Pinterest

Shares
Share This