Tasyakkur Walimatussafar Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S.I.P Beserta Ibu Erna Jamawaty Soegoto, SE

Cirebon Media – Sosok Bunda Fifi Sofiah Effendy yang dikenal dengan dengan nama Bunda Fifi, sudah tidak asing lagi di telinga kita. Beliau adalah pendiri dari Majelis Taklim Baitul Ilmi. Terlihat diantara banyaknya tamu undangan yang hadir di acara syukuran keberangkatan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S.I.P beserta isterinya Ibu Erna Jamawaty Soegoto, SE yang akan melaksanakan ibadah haji ke tanah suci di tahun 2017 ini.

Selain sosok Bunda Fifi yang hadir di acara tersebut, ada juga para petinggi-petinggi atau pejabat dari tentara atau Polri dan juga Muspida pemerintah kota dan Kabupaten Cirebon.

Acara diisi dengan ceramah atau tausiyah oleh pemuka agama, dan juga sambutan dari bapak Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S.I.P selaku Danrem 063/SGJ kepada para tamu undangan yang hadir di kediamannya. Untuk mengisi kelengkapan syukuran ini juga mereka mengundang group hadroh sebagai hiburan.

Syukuran juga dilaksanakan dengan tujuan memohon doa dan restu dari para tamu yang hadir agar keberangkatan mereka berjalan lancar dan menjadi haji yang mabrur. Tentunya acara ini sangat hikmat, karena banyak tamu yang hadir untuk mendoakan mereka.

Di akhir acara para tamu undangan menikmati makanan yang telah disajikan dan sesi foto bersama.

 

Shares
Share This