The Grand Opening of Batiqa Hotel Cirebon

 

Cirebonmedia.com- Perkembangan kota Cirebon sebagai salah satu destinasi wisata di Nusantara mulai memperlihatkan kemajuan yang sangat signifikan, hal tersebut terlihat dari banyaknya Hotel baru yang berdiri di kota yang terkenal dengan Empal Gentongnya tersebut, dan salah satunya ialah Batiqa Hotel Cirebon yang menjelma sebagai salah satu hotel terbaik di Cirebon.

Batiqa Hotel Cirebon merupkan hotel kedua yang dikelola oleh PT Surya Internusa Hotels setelah Batiqa Hotel & Apertments Karawang mengadakan grand opening pada 18 September 2014 lalu, Hotel kedua ini dibangun di lokasi yang strategis, yaitu di jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Sunyaragi Kesambi, Cirebon. Batiqa Hotel Cirebon menyediakan 97 kamar Standard dan 11 kamar Suites. Hotel ini juga akan memiliki Bistro dengan beragam menu pilihan, mulai dari Indonesian Cuisine, Western Cuisine, dan Asian Cuisine siap dihidangkan disini. Batiqa Hotel Cirebon juga menyediakan free wi-fi 24 jam, 4 meeting rooms, layanan security dan receptionist 24 jam, serta gym dan layanan shuttle.

Letak hotel yang strategis di jantung kota Cirebon, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 99 Kesambi, membuat BATIQA Hotel Cirebon mudah ditemukan karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti CSB Shopping Mall, Grage Mall, pusat hiburan seperti karaoke keluarga, pusat kuliner khas Cirebon, hingga stasiun kereta Cirebon.

Setelah melakukan soft opening pada Maret 2015 lalu, kali ini Batiqa Hotel Cirebon menggelar The Grand Opening of Batiqa Hotel Cirbeon, acara ini diawali dengan parade dari Batiqa Hotel Cirebon dengan memilih Gua Sunyaragi sebagai tempat tujuan. Semua jajaran manajemen dari Surya Semesta Internusa Group, Surya Internusa Hotels, Batiqa Hotel Manajemen dan juga keluarga besar Batiqa Hotel Cirebon turut andil dalam parade yang cukup meriah ini. Kemeriahan acara ini semakin bertambah dengan bergabungnya 30 becak hias dan 40 sepeda onthel yang semakin memberikan warna kemeriahan dalam acara tersebut.

Batiqa-smallSetelah parade selasai, seluruh rombongan kembali bertolak menuju Batiqa Hotel Cirebon dan acara langsung berlanjut dengan peresmian hotel yang diresmikan secara langsung oleh Bapak Johannes Suriadjaja selaku Presiden Direktur dari PT Surya Internusa Hotel yang merupakan perusahaan induk dari Batiqa Hotels dengan pemecahan kendi dan penandatangan prasasti hotel.

Acara bertemakan “Culturary Cared” ini turut dihadiri oleh Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA Arief Natadiningrat, Sekda Kotamadya Cirebon, Drs Asep Dedi MSi serta jajaran Komisaris dan Direksi Surya Internusa Group. Dan tak ketinggalan rekan-rekan media serta tamu undangan lainnya.

Kemeriahan acara semakin bertambah ketika penampilan dari seniman-seniman Cirebon dengan mempersembahkan tarian khas Cirebon dengan keindahan gerakan yang dipadukan dengan alunan nada indah yang mampu menghibur serta melahirkan senyum di wajah setiap orang yang hadir dalam acara tersebut.

Untuk kedepannya pihak dari Batiqa Hotel Cirebon ingin mendukung pengembangan Kota Cirebon yang dapat membantu kebutuhan para wisatawan dari dalam maupun luar negeri dalam jasa penginapan dengan kualitas unggulan.

 

 

Image By: Bhakti Gunawan/ Cirebon Media

Shares
Share This