Konser Sheila On 7 Bertajuk #Waras07 Sukses Digelar

Cirebonmedia.com- Setelah ditunggu-tunggu sejak tahun 1999, Sheila On 7 hadir dan mengobati rasa rindu masyarakat Cirebon dengan gelaran konser yang bertajuk #WarasS07, yang bertempat di Saphire Grand Ballroom Aston Hotel Cirebon. Band yang berasal dari kota ‘gudeg Jogja ini sukses membayar tuntas dahaga Sheila Gank yang telah menanti selama 16 tahun untuk meyaksikan band pujaan mereka.

Sheila On 7 yang beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo (Duta), Brian Kresna Putro (Brian), Eross Candra (Eross) dan Adam Muhammad Subarkah (Adam) sukses menggebrak kota udang dengan alunan musik dan syair-syair lagu mereka yang terdengar indah dan harmonis ditelinga para pecinta musik kota Cirebon dan sekitarnya. Tak ketinggalan Band Utopia pun ikut memeriahkan gelaran konser kali ini, disusul para DJ Fix, FDJ Acha, FDJ Anggi, FDJ Jelita, Yuga Percussion, serta Band pendatang baru yaitu Explorer yang  menambah kemeriahan konser kali ini.

konsersheila1Sheila On 7 membawakan 15 lagu terbaik mereka yang sudah dipersiapkan untuk para Sheila Gank yang menanti mereka sejak 16 tahun silam, dan pada acara berlangsung vocalist Sheila On 7 yang akrab disapa Duta mendapatkan kejutan dari Sheila Gank, kejutan ini diberikan untuk merayakan ulang tahun sang vocalist yang jatuh pada tanggal 30 April kemarin.

Konser #WarasS07 merupakan gelaran Malala Radio dalam rangka ulang tahun Malala Radio 105.2 FM Cirebon yang pertama. Malala Radio telah hadir di tengah masyarakat Cirebon dan Wilayah 3 dengan konsep yang fresh, seperti tagline Waras yang berarti sehat dan juga On Air 30 Jam yang berarti memberikan entertainment tanpa batas, serta panggilan khas yaitu ‘mas ganteng’ dan ‘neng ayu’.

Suksesnya gelaran konser ini menunjukan dan menginspirasi banyak orang khususnya di Kota Cirebon untuk lebih kreatif serta semangat dalam berkarya. Dan Malala Radio telah menjadi teladan bagi masyarakat bahwa sebuah kerja keras akan menghasilkan sebuah karya yang indah untuk dinikmati, karena sebuah hasil akhir tidak akan pernah mengkhianati proses untuk mencapainya.

 

Photo By: Bhakti Gunawan/Cirebon Media

Shares
Share This