Cirebonmedia.com- Semua orang yang telah berkeluarga pasti membutuhkan sebuah rumah, rumah menjadi kebutuhan penting bagi siapa pun yang telah berumah tangga. Selain itu rumah juga merupakan salah satu investasi jangka panjang yang sangat menjanjikan karena setiap tahun nilai jualnya pasti meningkat. Dengan melihat hal tersebut, di Kota Cirebon muncul  perumahan terbaik di Cirebon, yaitu Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon.

Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon merupakan perumahan yang dibangun dan dikembangkan oleh developer ternama Cirebon yaitu PT.MAHAKARYA SUKRI PERKASA. Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon terletak di Kelurahan Pegambiran, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman.  Saat ini Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  3 type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36. Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon juga menyediakan fasilitas yang akan dibangun seperti  club house, Swiming Pool,  jogging tarck, play groud dan masjid sebagai tempat beribadah dan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen. Ini adalah salah satu keunggulan Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon.

Seiring waktu berjalan, rumah bukan hanya untuk dijadikan tempat tinggal saja, namun telah menjadi investasi yang menguntungkan, Kebahagian dan kesejahteraan merupakan suatu tuntunan yang harus kita penuhi dalam suatu kehidupan. Seiring dengan hal tersebut, mengingatkan kita bahwa perumahan merupakan kebutuhan yang harus kita penuhi setelah kebutuhan sandang dan pangan.

Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon
Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon

Selain memiliki kelebihan tingkat kenyamanan yang tinggi, bebas banjir dan fasilitas-fasilitas yang memanjakan, Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon sangat cocok dijadikan investasi jangka panjang. Selain membangun Perumahan Pegambiran Harmoni, PT.MAHAKARYA SUKRI PERKASA terus berinovasi dengan membangun perumahan PAMENGKANG HARMONI. Lokasi perumahan terletak di Jl. Raya Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berbatasan dengan Kota Cirebon, letaknya bisa ditempuh dari dua arah yaitu Jl. Ciremai Raya (Perumnas gunung) dan bisa juga ditempuh dari Jalan Pramuka (Argasunya). yang dibangun di atas lahan seluas 8.807 m2 dengan tipe sebagai Berikut :

CLUSTER PAMENGKANG HARMONI Hunian ideal,nyaman & ekonomis di Cirebon

    Type Bangunan:

  • Type 36/ 66 = 70 unit
  • Type Kios = 3 Unit

Tunggu apa lagi, segera dapatkan rumah idaman Anda bersama PT. Mahakarya Sukri Perkasa, solusi cerdas memiliki hunian idaman Anda. Bagi Anda, masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan desain terbaik serta aman, nyaman, terbebas dari banjir, dan memiliki nilai Investasi tinggi, Anda bisa langsung datang ke kantor pemasaran atau menghubungi :

Alamat: JL. Ahmad Yani No. 72 Kel. Pegambiran Kota Cirebon

Bpk. Ali: 08586455584

Phone: (0231) 200461.

193 Total Views 2 Views Today