Ini Dia Tempat Yang Cocok Bagi Anda Yang Ingin Belajar Bisnis

Cirebonmedia.com- Jajaran miliarder dunia yang mengisi daftar sebagai orang terkaya di dunia mendapatkan kesuksesannya dengan terjun dalam dunia bisnis,  mereka mengawali bisnis mereka dengan kegagalan demi kegagalan dan kemudian mampu menggapai tangga kesuksesan sebut saja Bill Gates, Donald Trump hingga Sir Richard Bronson. Mereka mengawali bisnis mereka dengan beragam kekurangan namun dengan ilmu dan ketekunan mereka mampu merubah nasib mereka.

Menjadi pebisnis pun bukan serta merta hanya menjual sebuah produk, melainkan Anda harus memahami beberapa aspek yang bisa membuat bisnis And amenjadi terkenal dan kemudian sukses. banyak sekali yang harus dipelajari, mulai dari cara menawarkan hingga mengelola keuangan perusahaan, semuanya membutuhkan ilmu bisnis yang mumpuni untuk mendapatkan predikat sebagai pebisnis yang sukses. Bagi Anda yang ingin atau memiliki cita-cita sebagai pebisnis yang sukses mungkin tempat berikut sangat cocok sebagai tempat untuk menimba ilmu bisnis sebelum terjun langsung dalam dunia bisnis.

 

Harvard University

Mahasiswa yang bersekolah di sini bisa menikmati lebih dari 80 klub mahasiswa yang tersedia. Harvard Business School telah mampu mencetak berbagai pebisnis handal sebagai alumni seperti Michael Bloomberg, Mitt Romney, hingga presiden George W. Bush.

 

London Business School

Sebagai sekolah bisnis terbaik di Inggris, London Business School mencetak nilai sempurna di dalam survei QS. Para lulusannya memiliki rata-rata gaji sebesar 113.000 dolar AS dalam tiga bulan pertama setelah lulus.Para mahasiswa barunya rata-rata memiliki pengalaman kerja 5 tahun. Ada 28 persen mahasiswa perempuan dan 89 persen mahasiswa internasional.

 

INSEAD

INSEAD adalah sekolah bisnis terbaik menurut survei ini. INSEAD menjadi yang terbaik karena tak hanya meraih penilaian sempurna dari perusahaan-perusahaan internasional, para mahasiswanya memiliki rata-rata nilai GMAT yang tertinggi, yaitu 702.

Bisnis

Massachusetts Institute of Technology (MIT)

Oxford melampaui Cambridge dalam hal sekolah bisnis karena para lulusannya yang terkenal di dunia. Pasalnya, banyak lulusannya yang langsung memperoleh gaji enam digit dalam tiga bulan pertamanya setelah lulus. Rata-rata, para mahasiswa barunya memiliki pengalaman kerja selama enam tahun.

University of Pennsylvania

Sekolah bisnis dalam naungan University of Pennsylvania ini memiliki mata kuliah unggulan Pemasaran, Ekonomi Mikro, Manajemen Operasional, Etika, dan Metode Kuantitatif ini telah berdiri sejak 1881. Anggota Ivy League yang berbasis di Philadelphia, Pennsylvania, AS, ini mematok biaya kuliah US$37.526 per tahun.

Source: Liputan6.com

Shares
Share This