HARI ULANG TAHUN SANG KOMANDAN

Hari ulang tahun Sang Komandan jatuh pada tanggal 17 november . Pesta sederhana namun meriah itu di gelar di salah satu  rumah makan di Cirebon. Acara yang di gagas oleh beberapa tokoh masyarakat Cirebon ini tanpa sepengetahuan yang bersangkutan dan merupakan kado terindah di ultahnya. Hadir dalam acara tersebut rekan sejawat, beberapa perwira TNI di lingkungan KOREM, DANDIM sewilayah III Cirebon serta beberapa tokoh masyarakat. Pesta ini terbilang sangat sederhana untuk seorang komandan KOREM dengan pangkat KOLONEL. Ini juga merupakan pesta kejutan untuk DANREM di usianya yang ke 50.

 

Pak DANREM menyanyikan sebuah lagu foto : Big cirebon media

Acara yang di isi dengan makan bersama para undangan ini membuktikan bahwa beliau sangat di sayangi oleh teman-teman sesama anggota TNI dan tokoh masyarakat Cirebon. Tak lupa pula tamu yang hadir memberikan kado terindah berupa lagu untuk Sang Komandan. Kol. Inf Very Sudjiyanto Sudin datang beserta istrinya. Sebagai ucapan terima kasih kepada tamu undangan Danrem tidak segan-segan menyanyikan dua buah lagu yang khusus beliau nyanyikan untuk para tamu undangan. Dalam sambutannya dalam acara tersebut beliau mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak yang telah memberikan kejutan yang di berikan kepada beliau, Sang Komandan pun meminta kepada undangan yang hadir untuk mendoakan dan mendukung kinerja beliau dalam mengemban tugas sebagai DANREM. Semoga tugas yang di amanatkan dapat mendukung program-program yang sudah di canang kan oleh Walikota Cirebon.

 

KOL.Inf.  Veri Sudjiyanto Sudin menjabat sebagai DANREM 063 SGJ dengan menggantikan  DANREM sebelumnya yaitu KOL.Inf . Bahrem.  Pribadinya yang santun dan sederhana membuatnya di senangi semua anggota TNI dilingkungan MAKOREM 063 SGJ. Beliau juga menjalin hubungan dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat. Korem diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan kota Cirebon. Apalagi setahun menjelang PILkADA yang akan berlangsung. Peran serta TNI di butuhkan disini. Beberapa tokoh masyarakat yang mengenal beliau berkeyakinan KOREM063 SGJ akan lebih maju di bawah Komandonya. Beliau sangat menjunjung tinggi sumpah prajurit. BRAVO KOMANDAN BRAVO TNI.

 

 

Penulis : rief

Menu

Pin It on Pinterest

Shares
Share This