getMontir Banjir Promo Menarik Di Akhir Tahun

Cirebonmedia.com- getMontir merupakan bengkel online berbasis home service yang terlahir di Kota Cirebon. Bengkel online ini bisa menjadi solusi terbaik bagi permasalahan motor Anda, Anda tidak perlu lagi repot-repot pergi dan mengantri di bengkel, hal yang membosankan seperti itu tidak akan Anda alami lagi, cukup install aplikasi getMontir menggunakan smartphone Anda, montir handal akan segera menuju rumah Anda dan menyelesaikan masalah yang terjadi dengan motor Anda.

Belakangan ini masyarakat Cirebon khususnya di Kota Cirebon mulai tak asing lagi dengan nama getMontir, ya bengkel yang fenomenal ini mulai menunjukan eksistensinya di dalam peta bisnis Cirebon, banyak sekali event yang sudah digelar dan salah satunya beberapa hari yang lalu dengan menggandeng Pemkot Cirebon dengan event bertajuk “ Tune Up Gratis”. Sontak para pegawai pemerintahan kota Cirebon berlomba-lomba mengantri untuk mendapatkan tune up gratis dari getMontir. Ada 100 sepeda motor mendapatkan tune up gratis yang langsung ditangani oleh para montir handal yang sudah berpengalaman dalam bidang otomotif.

15578513_1833380776904805_8713150502319131967_n

Di penghujung tahun ini, menjadi saat yang sangat spesial, setelah sukses menggelar event Promo “Tune Up Gratis” bersama Pemkot Cirebon, Promo Spesial Hari Ibu dengan memberikan DISKON hingga 50%  serta FREE OLI MESIN bagi seluruh masyarakat Cirebon yang ingin men-servis motor mereka melalui Aplikasi getMontir. Dan kali ini getMontir hadir dengan memberikan PROMO AKHIR TAHUN dengan memberikan DISKON Servis 50% dan Spare Part Up To 50%, Promo berlaku dari 30 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017. Untuk mendapatkan Promo tersebut Anda bisa order melalui Aplikasi getMontir yang bisa di Download di link berikut: https://goo.gl/HmdsGX.

Dengan kehadiran getMontir diharapkan menjadi jawaban dari setiap permasalahan perawatan sepeda motor bagi setiap orang yang tidak memiliki cukup waktu untuk pergi ke bengkel. Untuk dapat mengakses pelayanan getMontir ini, dapat dilakukan melalui website www.getmontir.com atau applikasi getMontir yang dapat diunduh di Google Playstore. Selain itu bengkel online ini juga membuka pelayanan melaluli call service untuk menambah kemudahan dalam mengakses pelayanan dari getMontir.

Tunggu apalagi, segera download aplikasi getMontir dan dapatkan promo menarik yang diberikan getMontir kepada Anda.

getMontir:

Alamat: Jl. Rajawali Raya No. 30 A, Cirebon

Info: 082333398842 / 0231-8802755