Next Opening, Redbox Barbershop Cirebon

Cirebonmedia.com- Di kota yang telah berkembang pesat yaitu Cirebon telah terlahir Barbershop Cirebon yang menjelma sebagai barbershop terbaik di Cirebon yaitu Redbox Barbershop Cirebon. Redbox Barbershop Cirebon merupakan yang pertama dan satu-satunya dalam menjawab solusi trend barbershop di Cirebon. Banyak keunggulan dibandingkan dengan barbershop lainnya, Interior yang bernuansa vintage menambah daya tarik dan kenyamanan dalam proses mencukur rambut, para hairstylist-nya pun sangat handal dan selalu memperhatikan gaya berbusananya yang cukup fashionnable dengan mengusung tema vintage sehingga terlihat sangat harmonis dengan design interior Redbox Barbershop Cirebon.

Selain menjadi solusi dalam urusan haircut, Redbox Barbershop Cirebon sendri merupakan pelopor bagi barbershop lain dengan memproduksi pomade nya sendiri. Bisa dikatakan Pomade Redbox Barbersop Cirebon adalah Pomade terbaik karena menggunakan bahan-bahan terbaik guna mendapatkan sebuah hasil terbaik jika dikenakan saat mengatur gaya rambut Anda. Pomade terbaik dari Redbox Barbersop Cirebon memiliki berbagai aroma khas nya seperti Anggur, Lemon, Melon dan lain-lain.

Redbox Barbershop
Redbox Barbershop

Setelah sukses malang-melintang di dunia hairstyle di Cirebon, dalam waktu dekat ini, yaitu tanggal 29 Oktober 2016, Redbox Barbersop Cirebon akan melakukan Grand Opening pembukaan “CABANG KEDUA” yang beralamtkan di JL. Kapten Samadikun No. 60 (Sebelah Hotel NEO). Dalam acara pembukaannya nanti, Redbox Barbersop Cirebon akan memberikan DISCOUNT bagi 100 ORANG PERTAMA yang datang ke Redbox Barbersop Cirebon cabang kedua dengan HANYA membayar Rp. 30.000 saja Anda sudah bisa menikmati ALL SERVICE dari Redbox Barbersop Cirebon. Tak sampai disitu saja, untuk memanjakan pelanggan setianya, KHUSUS tanggal 29 Oktober 2016 nanti Redbox Barbersop Cirebon akan memberikan Promo khusus untuk pembelian Pomade “ BUY 1 GET 1”

Untuk itu jangan sampai melewatkan Grand Opening dari Barbershop terbaik di Kota Cirebon ini, karena ada promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. CATAT tanggal nya, dan pada tanggal 29 Oktober 2016 nanti Anda akan menikmati Discount dan Promo yang sangat menarik yang pastinya akan membuat Anda semakin tampil lebih menarik.

JANGAN LEWATKAN, Next Opening, Redbox Barbershop Cirebon

 

Alamat: JL. Kapten Samadikun No. 60 (Sebelah Hotel NEO)

Phone: 0818202589