Cirebonmedia.com- PPPA Daarul Qur’an, adalah sebuah lembaga pengelola sedekah yang berkhidmad pada pembangunan masyarakat berbasis tahfidzul Qur’an yang dikelola secara Profesional dan Akuntabel. Bermula pada 2003, saat Ustadz Yusuf Mansur berkhidmad untuk menciptakan kader-kader penghafal Al-Qur’an di Indonesia lahir Program Pembibitan Penghafal Al-Quran (PPPA) Daarul Qur’an. Dimulai dengan mengasuh beberapa santri tahfidz, kemudian berkembang hingga ribuan santri yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari sudut sempit Mushola Bulak Santri yang bersebelahan dengan makam desa, di tempat inilah berawal aktivitas PPPA Daarul Qur’an mengusung visi dan cita-cita besar.

Sejarah Daarul Quran tak bisa dilepaskan dari kiprah dakwah Ustadz Yusuf Manysur, yang fokus mengajak umat Islam untuk lebih mencintai Al-Quran dan gemar bersedekah. Di awal tahun 2000, Ustadz Yusuf Manysur memulai dakwahnya setelah berhijrah dari permasalahan hidup yang membelitnya. Ia memulai dakwah dengan memperbaiki diri sendiri. Caranya adalah menghafal Al-Quran. Kerabat dekatnya juga ia ajak untuk melakukan amalan ini.

Dengan program yang kreatif dan membumi, PPPA Daarul Qur’an terus dipercaya masyarakat sebagai mitra pengelola sedekah. Dengan kepercayaan yang terus tumbuh, PPPA Daarul Qur’an akan terus berevolusi, sebagai lembaga profesional yang terlibat dalam pembangunan bangsa berbasis tahfidzul Qur’an

Dengan Visi  “Membangun masyarakat madani berbasis tahfidzul Qur’an untuk kemandirian ekonomi, sosial, budaya, dan pendidikan bertumpu pada sumber daya lokal yang berorientasi pada memuliakan Al-Qur’an”.

Dan MisiMenjadikan tahfidzul Qur’an sebagai budaya hidup masyarakat Indonesia, Mewujudkan kemandirian ekonomi, pangan, pendidikan, dan kemandirian teknologi berbasis tahfidzul Qur’an. Menjadikan Indonesia bebas buta Al-Qur’an. Menjadi lembaga yang menginspirasi masyarakat untuk peduli dan berpihak pada kaum lemah melalui nilai-nilai sedekah.  Menjadi lembaga pengelola sedekah yang profesional, transparan, akuntabel, dan terpercaya”.

Dengan komitmen yang tinggi Serta keyakinan yang kuat PPPA Darul Qur’an berusaha menjadi Sebuah Wadah bagi para Donatur yang ingin mengamalkan Harta dan Jasanya di jalan Allah SWT dengan mudah dan Fleksibel serta Transparansi anggran yang jelas.

Dengan Keyakinan Besar Ustadz Yusuf Mansyur Sedekah adalah obat Segala Persoalan Hidup, bagi para Donatur Yang ingin bersedekah dapat menghubungi Call Center 1500-311 atau www.PPPA.co.id. Dan Untuk anda yang Berdomisili di Wilayah Cirebon Bisa langsung mengunjungi PPPA Darul Qur’an Bertempat di CSB Mall, YR 08 Jl. Ciptomangunkusumo, Cirebon 45135 Telp. 0231-8291306, SMS Center-WA 087829500014, PIN 7ED970BC, Rek Sedekah: BSM 7069666331, BCA 603 091 3335.

57 Total Views 2 Views Today