Invasion Rock In Sangkan New Year Eve Party 2016

Cirebonmedia.com- Tahun baru dan musik merupakan dua hal yang memiliki kaitan yang sangat erat. Ketika datangnya momen pergantian tahun, kerap sekali digelar acara yang beraroma musik untuk menambah meriah suasana pergantian tahun. Dari pihak Pemerintah hingga Swasta selalu menggelar pertunjukan musik untuk menghibur masyarakat di malam puncak pergantian tahun.

Salah satu Wahana terkemuka dan merupakan Resort Water Park pertama di Indonesia SANGKAN Resort Aqua Park Bekerjasama dengan Apache mengadakan pesta Akhir tahun 2015 bertemakan Invasion Rock In Sangkan New Year Eve Party 2016 bertempat di Area parkir Timur Sangkan Aqua Park dengan acara yang disuguh secara apik dan dimeriahkan oleh band Rock papan atas Pascodex, lost it all, James Steady, terserah kami, first smile from stephanie, God Forbidden, Beware, Desperado, Become Enemy, Indie music, Firework, female Dj, Exhibition, Gala Dinner dan masih banyak lainya.

IMG_20151231_094911 Wahana yang tersedia di taman rekreasi air Sangkan Resort Aqua Park memiliki standarisasi keamanan yang telah teruji dan memiliki tenaga-tenaga handal yang akan menjamin keselamatan para pengunjung. Sangkan Resort Aqua Park sangat cocok dijadikan tempat tujuan wisata untuk melepas penat. Bisa dibayangkan acara yang segera diselenggarakan ini akan menjadi salah satu acara akhir tahun yang dapat memberikan pesan dan kesan mendalam karena memiliki keindahan dan fasilitas unggulan yang siap memanjakan para pengunjung yang akan hadir dalam acara Invasion Rock In Sangkan New Year Eve Party 2016.

Acara ini akan dimulai pukul 19.00 Wib dan acara akan berlangsung secara meriah dan kondusif dengan bantuan keamanan dari kepolisian serta berbagai komunitas di wilayah 3 Cirebon akan membantu mengamankan jalannya acara agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Bagi Anda yang ingin ikut berpartisipasi dalam acara Invasion Rock In Sangkan New Year Eve Party 2016, Anda bisa langsung mendatangi Sangkan Resort Aqua Park yang beralamatkan di Jl. Raya Bandorasa KM. 12 Kuningan atau bisa menghubungi Telp: 0232-615138 untuk reservation. Jangan sampai Anda melewatkan acara yang akan memberikan kegembiraan dalam menyambut pergantian tahun ini.