Agenda Kegiatan Kecamatan Kesambi

Cirebonmedia.com- Kecamatan kesambi merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat, kecamatan kesambi merupakan kecamatan yang cukup aktif dalam memberikan sosialisasi serta mengajak warganya untuk peduli pada kebersihan dan keamanan lingkungan.

Menurut Bapak Ade Suhara salah seorang kepala Tantib Kecamatan Kesambi Kabupaten Cirebon pada tanggal 9 Desember 2015 pihaknya aka menyelenggarakan beberapa Lomba Program PKK untuk warga sekitar. Dan setiap bulanya akan diadakan lomba-lomba untuk mendekatkan pemerintahan dengan pemerintahan setempat, “ Kemarin kami telah melaksanakan Lomba Rw Ramah Dan Lomba Khasidah Ibu-ibu setempat “ Ujarnya di Ruang kerja kecamatan Kesambi.

Pada saat ini kami sedang berusaha meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, saat ini banyak masyarakat yang sedang mengurus surat-surat seperti KTP, KK, Surat pengantar Skck dan keterangan lulus Sd. Menurut Bapak Camat Ia ingin agar kepuasan masyarakat menjadi pioritas utama karena ia ingin masyarakat tidak merasa dikecewakan akan kinerja kami. Untuk agenda mendatang kami ingin memperbaiki beberapa infrastruktur yang telah rusak.

IMG_4502Dalam Memperingati hari Aids Sedunia yang bertepan pada hari ini 01 desember 2015 pemerintah kecamatan kesambi menghimbaukan kepada seluruh masyarakat untuk tepat tanggap menanggulangi penyakit berbahaya ini. Menurut Bapak Ade ‘’Pemuda merupakan bakal penerus keberlangsungan hidup bangsa denagn pemuda yang baik pasti keberlangsungan hidup bangsa ini kelak akan lebih baik lagi, jadi kita harus melindungi keluarga dan anak-anak kita untuk terlindung dari ancaman penyakit ini “ Ujarnya

Karena virus ini sangat berbahaya saya ingin agar tak ada masyarakat kecamatan kesambi, Kabupaten Cirebon yang terjangkit virus mematikan ini, dan apa bila diketahui ada warga kami yang terjangkit. kami berharap mereka memberi tahu kami agar kami dapat menentukan langkah kedepanya serta Kami ingin melindungi dan menjaganya agar, penderita tidak semakin depresi terhadap penyakit yang dideritanya . Ia berharap penderita atau Odha bisa memberikan pengalamanya kepada masyarakat dan generasi penerus agar mereka tahu dan tidak terjerat pada kehidupan yang suram.

 

 

Oleh: harja

Image By: Harja

 

Shares
Share This