Cirebonmedia.com- Dunia onlie atau juga dikenal dengan dunia maya yang dimasa kini menjadi primadona bagi seluruh masyarakat di seluruh dunia. Banyak sekali hal yang dilakukan di sana mengingat perkembangan dunia teknologi yang telah melahirkan gadget sebagai suatu benda yang tak bisa lepas dari genggaman tangan manusia.

Online memiliki arti yaitu kegiatan yang dilakukan seseorang dengan menggunakan perangkat komputer atau gadget dengan sambungan koneksi internet untuk berselancar di dunia maya untuk mencari informasi, peluang usaha dan bahkan tak jarang orang mencari jodoh memlalui dunia online.

Dunia tempat kita berada sekarang telah memasuki era digital, dimana hampir seluruh aspek sangat lekat dengan jalur online, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya Online Shop yang muncul, yang menggunakan sosial media sebagai etalase virtualnya di Internet.

Banyak masyarakat mulai sadar jika dengan menggunakan jalur online usaha yang mereka bangun dapat lebih dikenal banyak orang karena jalur ini memiliki jangkauan tak terbatas dan dapat diakses dimana saja selama terkoneksi dengan jaringan internet.

Bahkan saat ini jasa Transportasi pun mulai merambah dunia online, khususnya di ibu kota Jakarta. Beragam pilihan bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Tansportasi online yang mulai popular ditandai dengan munculnya jasa ojek online, kepopuleran ini bukan main, penumpangnya dari berbagai lapisan masyarakat, bahkan hingga artis pun menjadi pelanggan jasa ojek online yang satu ini.

Transportasi online mulai berkembang lagi setelah kemunculan ojek online yang fenomenal, kini taksi online pun mulai banyak bermunculan. Kini masyarakt tak perlu repot-repot menunggu dijalan untuk menemukan jasa transportasi yang sesuai kebutuhan mereka, mereka hanya perlu memesan melalui gadget yang ada dalam genggaman untuk dapat menikmati jasa transportasi online tersebut.

Dan menurut kabar yang beredar Bajaj online pun akan segera muncul, transportasi yang merupakan salah satu ciri khas dari Jakarta. Dengan kemunculan transportasi online ini sangat memudahkan masyarakat dalam menunjang kebutuhan mereka akan jasa transportasi yang bisa depsan kapan saja dan dimana saja melalui jalur online dengan gadget kesayangan mereka.

 

 

Image By: Google.com