Reuni Perak Angkatan ‘90 SMA Negeri 2 Cirebon

Cirebonmedia.com-  Sekolah merupakan tempat manusia mengenyam pendidikan serta tempat dimana satu manusia berinteraksi dengan manusia lain dan tak jarang hal tersebut berubah menjadi suatu hubungan seperti  pertemanan, persahabatan dan terkadang cinta tumbuh di dalamnya.

Masa remaja saat di SMA merupakan masa dimana seseorang menemukan jati diri, mulai mengenal persahabatan dan pertemanan.  Pada masa inilah para remaja mulai merasakan kebahagian dalam suatu lingkungan pendididkan. 3 tahun bersama, merupakan waktu yang cukup untuk membuat manusia saling mengerti satu sama lainya, saat merasakan pertemuan disaat itu juga Tuhan menciptakan satu perpisahan, setelah bersama berbagi canda dan tawa, kebersamaan itu pun lambat laun pada akhirnya akan terpisahkan oleh berakhirnya masa belajar bersama mereka.

Berpisah demi mengejar cita-cita, karir dan impian masa kecil, namun perpisahan bukan berarti tak dapat berjumpa kembali, ini adalah sebuah jalan membangun mimpi yang kemudian hari akan dipersatukan lagi melalui “Reuni”. Reuni adalah pertemuan teman dan sahabat lama yang sekian lama terpisah, biasanya acara ini diadakan guna mengenang kembali atau bernostalgia tentang hari-hari sekolah mereka dulu, dengan mengingat teman serta kejadian-kejadian masa itu, dan tak jarang bercerita tentang apa yang terjadi dengan masing-masing dari mereka sejak berpisah.

Setelah sekian lama terpisah, akhirnya tiba bagi Alumni SMA Negeri 2 Cirebon Angkatan ’90 untuk berkumpul kembali. Bertempat di 8rana 8uana Resto & Gallery. Tempat ini memang menjadi pilihan yang paling ideal untuk menggelar acara seperti reuni. Karena letaknya yang strategis di tengah kota Cirebon dan suasana didalamnya yang asri dengan konsep outdoor dan garden-nya.

reunieditan2jpg Dengan mengusung tema “Reuni Perak Angkatan ’90 SMA Negeri 2 Cirebon”, para sahabat lama ini dapat bertemu, berbagi canda tawa dan juga bersenda gurau dalam acara tersebut. Acara tersebut merupakan acara yang paling dinantikan oleh para alumni, hanya dengan acara ini sahabat yang telah terpisah dalam kurun waktu yang lama dapat bertatap  muka kembali. Reuni ini berjalan sangat meriah yang bisa terlihat pada wajah-wajah yang mulai menua dengan senyum bahagia, kemeriahan acara ini pun diisi oleh paduan suara dari murid-murid SMA Negeri 2 Cirebon  serta makanan yang dihidangkan oleh pihak penyelenggara.

 

Image By: Bhakti Gunawan/ Cirebon Media

Shares
Share This