Cirebonmedia.com- Keberadaan mobil di mana pun, menjadi daya tarik bagi orang yang ingin mendapatkan uang dengan mudah yaitu “mencuri” atau “membajaknya”, tidak peduli mobil diparkir di pinggir jalan , di depan rumah tau di perkantoran, di pusat-pusat perbelanjaan, maupun tempat rekreasi. Bahkan di garasi rumah sekalipun, mobil masih tetap diincar untuk dicurinya. Jadi pencuri mobil sebenarnya ada disebelah kita, hanya menunggu saat yang tepat untuk mencurinya.

Sudah ribuan mobil hilang dicuri orang, dan hanya sedikit yang kembali ditemukan. Walaupun ditemukan, tidak sedikit mengeluarkan biaya dan pada umumnya mobil yang hilang juga dilengkapi dengan alarm dan kunci tambahan. Walaupun mobil telah diasuransikan, tidak semua barang yang ada di mobil seperti  tambahan variasi atau aksesoris diganti oleh pihak asuransi. Asuransi hanya akan membayar sesuai isi polis asuransi yang telah disepakati, sehingga monil yang hilang dicuri, akan menyebabkan pemilik kehilangan uang, waktu, dan kesempatan bisnis karena harus berurusan dengan pihak kepolisisan dan asuransi.

“NO DOUBT SMART CONTROL” adalah sistem kendali mobil jarak jauh, sebuah otak atau Processor pintar yang ditanam pada mobil sehingga memungkinkan pemilik mobil melakukan kendali penuh atas mobilnya dimana pun dan kapan pun. NO DOUBT SMART CONTROL juga mampu membuat mobil untuk dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan pemiliknya.

Intinya adalah, kalau sudah menggunakan SMART CONTROL/ sistem kendali jarak jauh ini, Anda tidak membutuhkan kunci mobil lagi. Karena untuk mengunci dan membuka pintu, menghidupkan dan mematikan mobil, dan lainnya cukup dengan menggunakan Smartphone ini.

NO DOUBT SMART CONTROL juga dilengkapi sistem keamanan yang sangat canggih, yang bisa membuat mobil berbicara dengan pemiliknya. Dalam hal apa mobil perlu berkomunikasi dengan pemiliknya? Yaitu pada saat ada yang mencoba mencongkel pintu mobil, ada orang yang mencoba memecahkan kaca jendela mobil, ada yang mencoba memutuskan aliran listrik dari accu mobil ataupun coba menghidupkan mobil secara paksa maka mobil akan segera mengirimkan pesan SMS dan menelepon pemiliknya untuk melaporkan hal-hal tersebut.

NO DOUBT SMART CONTROL juga dapat memberikan perlindungan terhadap pengemudi mobil dari ancaman aksi-aksi kriminal seperti ”Penyanderaan” dan “Perampokan” yang biasanya menyerang pengemudi tunggal yaitu wanita ataupun anak remaja. Dengan NO DOUBT mobil akan mampu mengirimka Signal bahaya kepada anggota keluarga di rumah, sekaligus memberitahukan posisi keberadaan mobil.

Dengan NO DOUBT SMART CONTROL pemilik mobil dapat menghidupkan mobilnya tanpa harus mauk ke dalam mobil, sekalipun ia sedang berada di luar kota maupun luar negeri.

NO DOUBT juga memiliki fitur SPEED LIMITER yaitu untuk membatasi kecepatan laju sebuah mobil sehingga para orang tua tidak perlu lagi mengkhawatirkan anaknya ngebut-ngebutan di jalan ataupun untuk para pemilik usaha rental mobil yang tidak menginginkan supir-supirnya mengemudia dengan kecepatan diatas kewajaran dapat mengaktifka fitur ini.

 

Fitur-fitur Favorit NO DOUBT yang lain:

  • NO DOUBT tidak lagi menggunakan kunci batangan untuk menghidupkan mobil, tetapi sudah diganti dengan kunci DIGITAL ( PUSH START BUTTON) sehingga maling-maling mobil yang masih menggunakan kunci “T” untuk mencuri mobil akan kebingungan dan mengurungkan niatnya.
  • Pemilik mobil juga dapat membuka pintu mobil atau menguncinya dari jarak jauh sekalipun sedang berada di luar kota atapun luar negeri.
  • Pemilik mobil juga bisa mendengarkan pembicaraan yang terjadi di dalam mobil apabila mobilnya sedang dipinjamkan kepada orang lain melalui Handphone.
  • Apabila mobil dibawa kabur oleh supir ataupun seseorang lainnya, maka pemilik mobil setiap saat dapat mematikan mobilnya dari jarak jauh.

Dengan dilengkapi oleh lebih dari 50 fitur canggih ini, SMART CONTROL ini bisa  Anda dapatkan dengan harga Rp. 5.000.000,- ( sudah termasuk ongkos pasang). Atau dapatkan harga khusus dan keuntungan bisnis yang sangat menarik apabila Anda/ Perusahaan berminat untuk menjadi Reseller/ memasarkan produk SMART CONTROL ini.

Bagi Ada yang ingin mendapatkan NO DOUBT SMART CONTROL serta ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai produk tersebut Anda dapat menghubungi:

 

TMN AUTO CIREBON

Jl. Pangeran Cakrabuana No. 8 Talun- Cirebon

No. Telp. 0231-9502000/ HP. 081381127997

Contact Person: Lina

 

 

Image By:Bhakti Gunawan/ Cirebon Media