Cirebonmedia.com– Konser #WarasS07 merupakan gelaran Malala Radio dalam rangka ulang tahun Malala Radio 105.2 FM Cirebon yang pertama. Malala Radio telah hadir di tengah masyarakat Cirebon dan Wilayah 3 dengan konsep yang fresh, seperti tagline Waras yang berarti sehat dan juga On Air 30 Jam yang berarti memberikan entertainment tanpa batas, serta panggilan khas yaitu mas ganteng dan neng ayu.

Sebagai wujud terima kasih atas penerimaan warga Cirebon terhadap geliat kreatifitas di bidang media radio selama 1 tahun ini, Malala Radio menghadirkan mimpi dari banyak pendengarnya yaitu Konser Sheila On 7 yang telah ditunggu-tunggu sejak tahun 1999 silam di Kota Cirebon.

Sheila On 7 yang beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo (Duta), Brian Kresna Putro (Brian), Eross Candra (Eross) dan Adam Muhammad Subarkah (Adam) dan berulang tahun pada tanggal 6 Mei ini akan kembali mewarnai penikmat music di Cirebon dalam gelaran Konser #Waras07. Selain itu sebagai grup band pembuka akan ada Utopia Band serta band pendatang baru yaitu Explore Band, selain itu ada pula penampilan Yuga Percussion yang berkolaborasi bersama 4 DJ yang ternama di Kota Cirebon yaitu Dj Fixx, FDJ anggi, FDJ Jelita dan FDJ Acha.

Untuk konser kali ini, penyelenggara acara konser #WaraSo7 akan mengemas acara ini sekreatif mungkin sehingga penonton akan merasa sedang menonton konser layaknya di kota-kota besar. Jelas berbeda dari konser Sheila On 7 sebelumnya di Cirebon yang digelar di ruangan terbuka. Dengan lighting show dan juga kenyamanan indoor dari Hotel Aston yang membuat moment penantian selama 16 tahun bagi Sheila Gank Cirebon (sebutan fans bagi Sheila On 7) akan terbayar tuntas.

Dalam Konfrensi Press yang berlangsung di Amare Café pada pukul 1.30 WIB berlangsung dengan suasana santai dengan kehadiran Utopia Band, Explore Band, Dj Fixx, FDJ Acha, FDJ Anggi dan FDJ Jelita. Dalam kesempatan kali ini semua pihak yang mendukung berharap agar acara yang akan diselengarakan pada 2 Mei 2015 ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan.