Bakso Jomblo Hadirkan Menu Baru

Cirebonmedia.com – Hadir dengan konsep prasmanan, Bakso Jomblo yang berada di Jl. Tuparev No. 46 Cirebon telah memberi pilihan bagi para pecinta bakso yang ada di Cirebon. Dibuka sejak Februari 2016 lalu, Bakso Jomblo yang diambil dari salah satu nama taman di Kota Bandung Jawa Barat selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner bakso.

Menu baru
Menu baru

Untuk lebih memberikan pilihan menu kepada para pengunjung, Bakso Jomblo melaunching menu baru yang bukan dari kalangan “keluarga” bakso. Selain menyediakan menu utama bakso serta mi ayam, kini Bakso Jomblo juga menyediakan menu makanan lain. “Kita menambahkan menu baru agar menu di Bakso Jomblo ini jadi lebih bervariatif. Biasanya orang makan bakso itu enaknya di sore atau malam hari, nah sekarang masyarakat pun bisa datang ke Bakso Jomblo kapanpun mereka mau karena terdapat banyak pihan menu” ujar Bangun Lutfi, Manager Bakso Jomblo. Adapun menu baru tersebut diantaranya adalah ayam goreng/bakar, nasi goreng, lele goreng, nila goreng dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan untuk minuman terdapat menu baru yaitu jus sirsak yang dicampur dengan buah naga segar. “Soal rasa kita berani diadu dengan tempat lain, terutama untuk sambalnya.” imbuh Bangun.

Soal harga, menu – menu baru tersebut sangatlah terjangkau, ditambah dengan paket – paket makanan yang ditawarkan. Untuk lebih memanjakan pelanggannya, Bakso Jomblo juga menyediakan layanan delivery order serta pesanan nasi kotak untuk acara ulang tahun, syukuran, gathering dan lainnya. Diharapkan dengan adanya menu baru ini masyarakat yang datang ke Bakso Jomblo akan semakin banyak dan kedepannya Bakso Jomblo akan terus melakukan inovasi terhadap menu – menu baru guna memanjakan para pecinta kuliner yang ada di Cirebon dan sekitarnya.

Shares
Share This