Nasi Jamblang Wahid, Semakin Populer Dikalangan Wisatawan

Cirebonmedia.com- Cirebon, Kota yang memiliki letak strategis ini sudah berevolusi menjadi sebuah kota tujuan wisata dengan kuliner khas nya yaitu Nasi Jamblang sebagai salah satu tujuan wisatawan untuk datang ke Cirebon dan mencicipi kelezatan serta kenikmatan dari kuliner tersebut. Untuk menemukan kuliner ini sangat mudah,  hampir di jantung kota Cirebon kita bisa menemukan kuliner ini, akan tetapi ada satu tempat kuliner khas Cirebon yang menawarkan nasi jamblang dengan rasa dan sensasi berbeda yaitu Nasi jamblang Wahid.

Nasi Jamblang Wahid memiliki kelebihan yang berbeda jika dibandingkan tempat kuliner serupa di Cirebon. Letak yang strategis di Jl. Wahidin, No. 39 Kota Cirebon, membuat Nasi Jamblang Wahid sangat mudah diakses dari berbagai tempat wisata terkenal yang ada di Cirebon seperti Keraton Kasepuhan, Batik Trusmi, Gua Sunyaragi dan Makan Sunan Gunung Jati. Ini adalah salah satu hal yang dimiliki Nasi Jamblang Wahid, lokasinya sangat mudah ditemukan karena letaknya yang strategis. Tak sampai disitu saja, Nasi Jamblang Wahid  merupakan tempat kuliner Cirebon yang menyajikan menu nasi jamblang dengan beragam lauk dan pauk sebagai pendampingnya. Rasa yang dimiliki dari setiap menu yang ada di Jamblang Wahid sangat memanjakan lidah karena dimasak menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga menciptakan cita rasa yang selalu bisa menggugah selera makan seseorang.

Dhani dan Mulan Saat menikmati kelezatan Nasi Jamblang Wahid
Dhani dan Mulan Saat menikmati kelezatan Nasi Jamblang Wahid

Selain letak yang strategis dan Cita rasa yang nikmat, Nasi Jamblang Wahid memiliki kelebihan lainnya, Area Parkir Luas, Free Hotspot, Tempat ibadah, Meeting room, Live music Serta mampu menampung 300 pengunjung. Inilah yang menjadikan tempat kuliner yang satu ini menjadi populer dikalangan wisatawan lokal maupun dari berbagai daerah yang berkunjung ke Cirebon. Dengan tempat yang luas dan nyaman membuat pengunjung dapat berbincang dan bercanda tawa dengan keluarga maupun kawan lebih lama di tempat kuliner yang pernah menjadi pilihan menyantap makanan khas Cirebon dari musisi dan penyanyi kondang Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Tak hanya para musisi dan penyanyi TOP saja, Salah satu Menteri Republik Indonesia pun sampai datang ke Nasi Jamblang Wahid untuk mencicipi kelezatan masakannya dengan sensasi berbeda karena tempat ini juga menyuguhkan kesenian tradisional seperti tari topeng Cirebon untuk memanjakan pengunjungnya. Kelebihan-kelebihan inilah yang tidak bisa ditemukan ditempat kuliner lain, dan hal ini membuat Nasi Jamblang Wahid menjadi tempat Kuliner Khas Cirebon yang populer dikalangan wisatawan.

Dari musisi, penyanyi hingga Menteri saja datang ke tempat kuliner Nasi Jamblang Wahid, ini sudah membuktikan bahwa tempat ini memang berbeda dan memiliki kelebihan jika dibandingkan tempat lain. Bagi Anda yang ingin mencicipi kuliner khas Cirebon dengan kelezatan dan sensasi berbeda seperti yang sudah dibuktikan oleh para orang-orang tersohor di Negeri ini, Anda bisa langsung mengunjungi Nasi Jamblang Wahid yang beralamatkan di Jl. Wahidin No. 39 Kota Cirebon.

 

Nasi Jamblang Wahid:

Alamat : Jl. Wahidin, No. 39 Kota Cirebon.

Telp: (0231) 225334/ 081380393373

Instagram : @jamblang_wahid

Path : Jamblang Wahid 

Twitter : @jamblangwahidcrb

 

 

 

Shares
Share This