BEBEK: KULINER YANG SANGAT POPULER DI INDONESIA DAN INTERNASIONAL

“Kuliner yang satu ini termasuk kedalam kuliner yang sangat populer di Indonesia dan internasional”

 

Cirebonmedia.com- bagi kalian para food hunter dan mengaku pecinta kuliner tentunya tidak asing dong dengan menu makanan berbahan bebek, karena daging bebek memiliki rasanya yang teramat gurih dengan susunan tekstur yang kenyal, tentunya sungguh sangat lezat dan memanjakan lidah untuk dinikmati. Hal itu membuat kuliner yang satu ini termasuk kedalam kuliner yang sangat populer di Indonesia dan internasional.

 

“Daging bebek sendiri memiliki berbagai manfaat yang baik untuk dikonsumsi tubuh karena didominasi oleh sumber protein dan vitamin B kompleks”

 

Selain memiliki rasa yang lezat untuk disantap, daging bebek sendiri memiliki berbagai manfaat yang baik untuk dikonsumsi tubuh karena didominasi oleh sumber protein dan vitamin B kompleks. Namun bagi kalian yang menderita obesitas dianjurkan untuk tidak berlebihan dalam mengkonsumsinya dan mengimbanginya dengan sayuran hijau, karena daging bebek juga memiliki kandungan lemak dan kalori yang cukup tinggi.

 

Kuliner yang sangat populer di Indonesia dan internasional ini tergolong dalam tipe masakan yang tidak mudah dalam penyajiannya, karena untuk memaksimalkan citra rasanya yang lezat dibutuhkan pengolahan yang khusus dan bersih serta racikan bumbu yang tepat. Untuk kalian para pecinta kuliner khususnya di kota Cirebon, sebagai referensi tempat makan yang memiliki varian menu bebek yang  paling ajib bisa kalian coba untuk datang ke Warung Makan Bebek Ganas yang berlokasi di JL. Ciremai Raya No. 5 Ruko Ciremai Regency Perumnas Kota Cirebon.

 

Foto by : Bebek Ganas

Di warung makan yang beroperasi dari jam 10.00 wib s/d 22.00 wib ini,  kamu akan dimanjakan dengan berbagai varian menu bebek asli dari Indonesia. Sebagai jagoan dan menu andalan di warung makan Bebek Ganas kamu bisa mencoba Bebek rica-rica. Setelah mencobanya kamu akan merasakan kelezatan gurihnya daging bebek serta kekenyalan daging bebek yang berbeda dari manapun, ditambah lagi oleh sensasi pedasnya sambal rica-rica akan semakin menggelitik lidah dan membuat kalian  ketagihan sungguh sebuah perpaduan rasa yang patut diacungi jempol.

 

“Kamu tidak perlu merogoh kocek sedalam-dalamnya ataupun berpikir ratusan kali apabila ingin mentraktir teman-teman kalian di sini”

 

Tidak hanya melulu menampilkan menu masakan dari bebek, di warung ini juga menyuguhkan menu masakan lain seperti menu ayam dan lele serta menu lain dengan cita rasa yang tak kalah dari menu bebek sehingga patut untuk dicoba. Untuk mencoba kelezatan dari menu Warung Makan Bebek Ganas ini kamu tidak perlu merogoh kocek sedalam-dalamnya ataupun berpikir ratusan kali apabila ingin mentraktir teman-teman kalian di sini, karena harga yang ditawarkan sungguh sangat ramah dan menyenangkan khususnya bagi kalian para pelajar dan mahasiswa.

 

Untuk menu bebek sendiri hanya berkisar di harga Rp. 25.000,- s/d Rp. 27.000,- sedangkan menu ayam  mulai dari Rp. 14.000,- s/d Rp. 16.000,-. Bagi kalian yang ingin bersantap sambil bersantai Bersama teman-teman, di sini kamu akan ditawarkan dengan nuansa ruangan yang hangat serta pelayanan yang ramah, ditambah akses free wifi untuk setiap pelanggan sehingga membuat kalian akan merasa betah berlama-lama didalamnya.

 

Warung makan Bebek Ganas di  kota Cirebon ini,  merupakan cabang kedua yang sebelumnya telah dibuka di wilayah Kuningan yang beralamat di JL. Raya Jalaksana No. 99 Padamenak, Jalaksana Kuningan. Untuk wilayah kota Cirebon sendiri Warung Makan Bebek Ganas menghadirkan konsep Mobile Food Truck yang dapat kalian jumpai di area BAT, Jl. Dr Cipto dan Jl. Tuparev. Selain itu juga bagi kalian yang berada di daerah Perumnas Kota Cirebon, kalian dapat mencoba pemesanan via layanan Delivery Order di nomor 0231-8806977 atau 085317733589 apabila sedang dirundung rasa malas untuk keluar rumah cukup sangat praktis dan memudahkan bukan.

 

 

Artikel By : Big

Sumber By : https://www.facebook.com/BebekGanasCirebon/