Banjir Diskon di bulan Mei, Hanya di Denso AC Mobil Cirebon

Cirebonmedia.com- Seiring berjalannya waktu, perkembangan di bidang teknologi selalu mengalami perubahan. Teknologi yang telah   ada   mengalami   perubahan   atau   tahap   modifikasi   sesuai   dengan   kebutuhan manusia. Tak terkecuali dengan kendaraan yang kita kenal dengan nama mobil. Jika dahulu mobil tidak memiliki pendingin ruangan, lain halnya dengan saat ini, AC mobil menjadi suatu alat yang wajib ada di dalam mobil.

AC Mobil adalah suatu rangkaian komponen yang berfungsi sebagai penyejuk ruangan pada kabin kendaraan. Pada dasarnya sistem kerja AC mobil adalah sirkulasi udara dimana komponen-komponen berfungsi saling berkaitan satu dengan yang lainnya, dengan freon sebagai aliran sirkulasi itu sendiri. Aliran tersebut terus-menerus bersirkulasi selama mesin dihidupkan sehingga menciptakan udara dingin yang membuat si pengendara merasa nyaman saat berkendara.

Akan tetapi alat yang satu ini membutuhkan perawatan berkala serta penggantian komponen setiap beberapa bulan sekali guna AC mobil tersebut tetap berjalan sesuai fungsinya. Dan untuk itu, di Kota yang dikenal dengan Sebutan Kota Wali ya itu Cirebon, ada bengkel resmi yang melayani perawatan AC serta menyediakan spare part dengan kualitas wahid yaitu Denso AC mobil Cirebon (AWS Denso).

Photo By: Cirebon Media/ Shalom
Photo By: Cirebon Media/ Shalom

Denso AC mobil Cirebon (AWS Denso) sendiri menjelma sebagai bengkel resmi perawatan AC mobil paling populer di Cirebon, karena memiliki tenaga-tenaga handal yang sudah teruji dalam merawat AC mobil. Serta menyediakan spare part dengan kualitas kelas dunia yang sudah tak perlu diragukan lagi, hal ini lah yang menjadikan Denso AC mobil Cirebon (AWS Denso) populer di masyarakat Cirebon.

Dan untuk lebih memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, pada bulan Mei ini Denso AC mobil Cirebon (AWS Denso) memberikan potongan 5% untuk service AC mobil di Denso (Authorized Work Shop) dan pembelian semua jenis Spare Part AC mobil di Part Shop kami di Basalamah dengan cara meng-capture postingan iklan dari Sosial Media Cirebon Media, cukup dengan menunjukkan mengcapture/Screenshoot dari Sosial Media, baik itu, Artikel, ataupun iklan dari Facebook, Instagram, Path, Twitter, Google +.

Tunggu apalagi, segera dapatkan diskon menarik ini di Denso (Authorized Work Shop) dan Denso Part Shop.

Denso (Authorized Work Shop):

 Alamat: Jl. Wahidin No. 3 A (sebelah Bank Sinar Mas) Kota Cirebon

No Telp: (0231) 222 092

 

Denso Part Shop:

 Alamat: Jl. Basalamah No. 59 D

Panjunan, Kota Cirebon

No Telp: (0231) 8300 853