Bulan April Ini, Denso AC Mobil Cirebon Berikan Promo Menarik

Cirebonmedia.com Dalam berkendara dibutuhkan yang namanya pendingin, baik itu untuk mesin ataupun untuk mendinginkan ruangan dalam mobil, kenyamanan dalam berkendara sangatlah membutuhkan AC mobil karena dapat dibayangkan dalam berkendara dengan suhu luar yang panas dapat mengganggu konsentrasi dalam berkendara.

AC mobil sendiri terdiri dari beberapa bagian yaitu, Kompresor, Kondensor, Filter Drier, HPS – LPS / HIGH-LOW PRESSURE SWICTH, Ekspansi Valve, Evaporator, Freon, Selang dan Pipa. Inilah  bagian penting dari sebuah Air Conditioner sehingga dapat berfungsi dan mampu mengatur suhu dalam kendaraan yang membuat pengendara terasa nyaman.

Namun, pendingin ruangan ini harus dirawat dengan baik karena jika tidak bisa terjadi kerusakan fatal. Salah satunya dengan cara melakukan perawat secara berkala di bengkel resmi karena sudah memiliki sertifikat dan tenaga handal di bidangnya. Di Kota Cirebon sendiri ada bengkel resmi yang menyediakan spare part serta service AC mobil dengan kualitas terbaik yang sudah dikenal di dalam dunia otomotif dunia yaitu Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso).

Keuntungan memilih spare  part serta melakukan perawatan berkala di Denso AC mobil Cirebon adalah mencegah kerusakan yang fatal pada komponen lain, karena ketika salah memilih spare part atau melakukan perawatan berkala di sembarangan bengkel dapat memicu kerusakan pada bagi AC mobil itu sendiri.

Photo By; Cirebon Media/ Shalom
Photo By; Cirebon Media/ Shalom

Dan pada bulan April 2016 ini, Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso) sendiri mempunyai program yang dapat menguntungkan bagi masyarakat luas.  Masyarakat dapat mendapatkan potongan 5% untuk service AC mobil di Denso (Authorized Work Shop) dan pembelian semua jenis Spare Part AC mobil di Part Shop kami di Basalamah dengan cara meng-capture postingan iklan dari Sosial Media Cirebon Media, cukup dengan menunjukkan mengcapture/Screenshoot dari Sosial Media, baik itu, Artikel, ataupun iklan dari Facebook, Instagram, Path, Twitter, Google +.

Sungguh promo menarik diberikan Denso AC Mobil Cirebon (AWS Denso) kepada masyarakat. Cuma bengkel resmi ini yang memberikan semua kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perawatan AC mobil dan spare part dengan kualitas terbaik. Janganlah ragu untuk melakukan perawatan AC mobil Anda ke AC Denso Cirebon, karena service resmi sangat memberikan pelayanan yang terbaik dan sangat berhati-hati dalam melayani konsumennya.

Denso (Authorized Work Shop):

 Alamat: Jl. Wahidin No. 3 A (sebelah Bank Sinar Mas) Kota Cirebon

No Telp: (0231) 222 092

 

Denso Part Shop:

 Alamat: Jl. Basalamah No. 59 D

Panjunan, Kota Cirebon

No Telp: (0231) 8300 853