Pegambiran Harmoni Ikuti Wedding Expo Di Swiss Bell Hotel

Cirebonmedia.com- PT. Mahakarya Sukri Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Properti Khususnya Perumahan, yang telah sukses dengan menghadirkan Perumahan Pegambiran Harmoni. Perumahan Pegambiran Harmoni  terletak di Kelurahan Pegambiran, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman. Dengan menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  3 type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36.

Tak berhenti sampai disitu saja, setelah sukses dengan menghadirkan Pegambiran Harmoni, PT. mahakarya Sukri Perkasa membuat ide baru untuk berkarya lebih baik lagi di bidang properti. khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Karya dan konsep baru diciptakan, Pamengkang Harmoni mulai dibangun untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam memiliki rumah ideal mereka.

Pamengkang Harmoni merupakan hunian yang ideal,nyaman dan ekonomis, diciptakan dengan konsep yang seimbang antara hunian dan ruang terbuka hijau, menjadikan hunian ini sejuk dan asri, dengan harga terjangkau untuk semua Kalangan. Lokasi perumahan terletak di Jl. Raya Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berbatasan dengan Kota Madya, letaknya bisa ditempuh dari dua arah yaitu Jl. Ciremai Raya (Perumnas gunung) dan bisa juga ditempuh Dari Jalan Pramuka (Arga Sunya).

Di Indonesia, banyak sekali pasangan yang memutuskan untuk menikah diusia dini, hampir 50 % dari 2,5 juta pernikahan per tahun itu adalah kelompok usia di bawah 19 tahun. Dengan berlandaskan data di atas, pegambiran harmoni ikut andil bagian dalam acara Wedding Expo yang di gelar di Swiss Bell Hotel Cirebon.

IMG_9843Dua produk unggulan PT. Mahakarya Sukri Perkasa, yaitu Pegambiran dan Pamengkang harmoni selalu rutin mengikuti pameran atau Expo Property dan tak jarang, mereka ikut andil bagian dalam acara pameran yang masih berhubungan dengan produk properti mereka.

Saat diwawancarai tim dari Cirebon Media, pihak dari Pegambiran harmoni menjelaskan “ Dalam acara kali ini, selain wedding expo juga ada stand-stand yang lain, karena rumah masih memiliki keterkaitan dengan pernikahan, pengantin nyang baru saja menikah atau akan menikah setelah melihat wedding expo mereka juga bisa melihat rumah yang nantinya akan menjadi tempat mereka tinggal untuk membina rumah tangga, acara ini berlangsung selama 3 hari. Dan harapan kedepannya dengan keikutsertaan pameran kali ini ialah ingin mencapai target, karena kelebihan Pegambiran Harmoni yang memiliki letak strategis” Ungkap Syahrul Muafi.

Bagi Anda yang belum memiliki hunian dan kenyamanan dalam bertempat tinggal bisa langsung datang ke kantor pemasaran yang beralamatkan di JL. Ahmad Yani No. 72 Kel. Pegambiran Kota Cirebon, atau hubungi Telp. (0231) 200461.

 

 

Image By: Bhakti Gunawan/ Cirebon Media

Shares
Share This