Kemudahan Memiliki Rumah Impian

Cirebonmedia.com- Waktu terus berlalu dan era baru telah terlahir, banyak sekali pasangan yang memutuskan untuk menikah diusia dini. Pernikahan dini yaitu perempuan yang berumur 15-19 tahun itu sudah menikah pada interval umur itu. Sekarang sedang tinggi di Indonesia, hampir 50 % dari 2,5 juta pernikahan per tahun itu adalah kelompok usia di bawah 19 tahun.

Ketika angka pernikahan dini meningkat, otomatis kebutuhan atau permintaan akan sebuah rumah pun ikut menanjak.Di Indonesia sendiri kurang lebih ada 45 juta unit rumah dari 240 jutaan penduduk. Dengan jumlah penduduk yang terus bertambah, maka seharusnya ada tambahan 1,4 juta unit rumah baru per tahun.

Ketika permintaan akan sebuah hunian tiap tahun terus meningkat khsusunya di daerah Cirebon dan sekitarnya, munculah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang properti sebagai solusi akan kebutuhan tersebut. PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Properti Khususnya Perumahan, yang telah sukses dengan menghadirkan Perumahan Pegambiran Harmoni. Perumahan Pegambiran Harmoni  terletak di Kelurahan Pegambiran, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman. Dengan menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  3 type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36.

Dan setelah sukses dengan Pegambiran Harmoni, PT. MSP selaku developer pengembang memunculkan ide untuk berkarya lebih baik dalam membangun perumahan dengan desain yang lebih fresh serta lebih nyaman dan aman untuk ditinggali. Hal itu diperuntukan bagi masyarakat untuk dapat memiliki hunian yang nyaman dan terhindar dari banjir yang sering menghantui daerah-daerah di Cirebon jika musim penghujan tiba.

DSCF0070Pamengkang Harmoni merupakan hunian yang ideal,nyaman dan ekonomis, diciptakan dengan konsep yang seimbang antara hunian dan ruang terbuka hijau, menjadikan hunian ini sejuk dan asri, dengan harga terjangkau untuk semua Kalangan. Lokasi perumahan terletak di Jl. Raya Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berbatasan dengan Kota Madya, letaknya bisa ditempuh dari dua arah yaitu Jl. Ciremai Raya (Perumnas gunung) dan bisa juga ditempuh Dari Jalan Pramuka (Arga Sunya).

Dan untuk meberikan kemudahanmemiliki rumah impian bagi masyarakat, PT. Mahakarya Sukri Perkasa memberikan beberapa program yang lebih memudahkan masyrakat untuk memiliki sebuah hunian impian mereka, diantaranya:

 

  • Free biaya BBN
  • Free Biaya AJB
  • Free biaya BPHTB
  • Free biaya KPR BANK

Tunggu apa lagi, segera dapatkan rumah idaman Anda bersama PT. Mahakarya Sukri Perkasa, solusi cerdas memiliki hunian idaman Anda. Bagi Anda, masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan desain terbaik serta aman, nyaman dan terbebas dari banjir, anda bisa langsung menghubungi :

 

Bpk. Ali: 08586455584

Phone: (0231) 200461.

 

 

Image By: Andri “Big” Septioadi

Shares
Share This