PT Astra Daihatsu Tuparev Cirebon Launching Daihatsu Sigra

Cirebonmedia.com – PT Astra Daihatsu Tuparev Cirebon melaunching produk terbarunya Daihatsu Sigra di arena pameran Atrium Grage Mall, Senin 15 Agustus 2016 kemarin. Daihatsu Sigra sendiri adalah Mobil Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil ramah lingkungan yang diprediksi akan menjadi mobil masa depan.

Menurut Branch Manager Astra Daihatsu Tuparev Cirebon, Dodi Indrianto yang melatar belakangi PT Astra Daihatsu melaunching produk Daihatsu Sigra ini adalah karena melihat pasar mobil di Cirebon yang sangat besar dan masih akan terus berkembang, “Pasar mobil di Cirebon saat ini sangat besar, yang ditambah dengan adanya permintaan dari masyarakat yang menginginkan mobil MPV 7 penumpang dengan harga yang terjangkau” ungkap Dodi.

Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra sendiri memiliki berbagai keunggulan seperti memiliki teknologi mesin baru 1200cc dengan dual VVTI, dilengkapi fitur keselamatan yang cukup baik seperti di dual airbag, pada pintu mobil sudah dipasang palang baja yang mampu menahan benturan dari samping, sistem pengereman Anti Locked Brake System(ABS), dan mampu meminimalisir pencurian karena kunci Daihatsu Sigra ini tidak dapat di duplicate dan tidak bisa menggunakan kunci T. Daihatsu Sigra memberikan 6 tipe yaitu tipe D dan tipe M bermesin 1000cc dengan transmisi manual, kemudian tipe X dan X deluxe serta R dan R deluxe dengan transmisi automatic. Untuk harga, Daihatsu Sigra mematok rentang harga dimulai dari 109 juta rupiah sampai dengan 149 juta rupiah.

Untuk semakin memberikan pilihan kepada para konsumen, Daihatsu Sigra dihadirkan dengan 6 pilihan warna nabule blue metallic, red solid, ultra black solid, classic silver metallic, icy white dan dark grey metallic.

Dodi menambahkan, sampai dengan launching kemarin pihak PT Astra Daihatsu Tuparev Cirebon telah menerima pesanan sebanyak 40 unit yang didominasi warna biru dan putih. Selain itu untuk cicilan Daihatsu Sigra saat ini PT Astra memberikan cicilan hingga 7 tahun, “Untuk mempermudah konsumen kita berikan cicilan hingga 7 tahun dengan uang muka 20% dan beberapa ketentuan lainnya” imbuh Dodi. Diharapkan Daihatsu Sigra ini dapat diterima oleh masyarakat di wilayah 3 Cirebon dan menjadi mobil pilihan utama masyarakat.

Shares
Share This