Rawat Filter Kabin Di Denso AC Mobil Cirebon

Cirebonmedia.com- Pertumbuhan ekonomi Negara Indonesia sedang mengalami pertumbuhan, dan hal tersebut  dibarengi dengan meningkatnya pendapatan masyarakatnya. Meningkatnya pendapatan tersebut disambut baik oleh produsen-produsen mobil dengan menjual produk roda empat dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, dari beberapa masalah yang kerap dialami oleh pemilik kendaraan roda empat ialah masalah pada komponen AC mobil mereka yang kurang terpantau yaitu filter kabin.

Filter kabin memiliki peran vital dalam menentukan kualitas udara yang masuk kedalam mobil, komponen yang satu ini mampu menyaring partikel-partikel kecil yang masuk kedalam ruang kabin mobil sehingga si pemiliki kendaraan dapat berkendara dengan nyaman dan selalu menghirup udara yang sehat.

Udara kotor seperti debu dan asap kendaraan pasti masuk ke dalam kabin mobil, ditambah kebiasaan kurang baik seperti rokok dan membiarkan sisa-sisa makanan. Bayangkan jika kualitas udara yang kurang baik ini dihirup sehari-hari. Memang Filter kabin pada AC mobil sering kurang mendapatkan perhatian, meski terlihat sepele namun jika dibiarkan begitu saja bisa-bisa dapat mengganggu kenyamanan dan bahkan kesehatan si pemilik kendaraan.

Tahukah Anda?

  • Filter udara AC harus secara rutin diganti setiap 10.000 km/ 6 bulan.
  • Filter yang tidak diganti berdampak pada udara yang kotor dan tercemar, jika dibiarkan, akan menjadi tempat berkembang biaknya kuman dan penyakit.
  • Kuman penyakit yang tumbuh berkembang di dalam mobil dapat menyebabkan batuk, pilek, alergi, hingga kanker paru-paru.
  • Aliran udara yang terhambat juga dapat menyebabkan AC tidak dingin.
Denso-Ac-Mobil-Cirebon-small
Image By: Cirebon Media/ Bhakti

Untuk menanggulangi masalah pada kualitas udara di mobil Anda, Denso (Authorized Work Shop) Cirebon  memiliki solusi dalam ruang mesin maupun kabin untuk menjaga agar sirkulasi udara kabin kendaraan Anda tetap bersih, segar dan sehat dengan perawatan berkala.

Ada beberapa tipe mobil yang dari pabriknya tidak dilengkapi dengan Filter Kabin, ini akan sangat mempengaruhi kebersihan udara AC pada kabin mobil dan menyebabkan cepat kotor evaporator. Untuk itu solusinya harus dipasang filter kabin. Untuk beberapa tipe mobil yang tidak dilengkapi dengan filter kabin dari pabriknya kami sudah sediakan.

Denso (Authorized Work Shop) Cirebon merupakan bengkel resmi yang sudah memiliki jam terbang dengan didukung tenaga-tenaga ahli yang sudah memiliki sertifikat dan merupakan bengkel resmi terbaik AC mobil Cirebon. Mengapa harus ke bengkel resmi?  Pertama, Teknisi yang berpengalaman, kedua Penggunaan peralatan kerja yang andal dan yang ketiga Suku cadang asli Denso yang sudah terkenal dengan kualitasnya di seluruh dunia.

Keuntungan melakukan perawatan berkala adalah kenyamanan berkendara, mencegah kerusakan yang fatal, serta biaya perbaikan menjadi lebih ringan.

Mari kita ubah kualitas udara mobil Anda, jadikan udara mobil Anda lebih bersih dan sehat bersama Denso (Authorized Work Shop) Cirebon. AC DINGIN BELUM TENTU SEHAT, TETAPI AC SEHAT PASTI DINGIN.

Denso (Authorized Work Shop):

 

Alamat: Jl. Wahidin No. 3 A (sebelah Bank Sinar Mas) Kota Cirebon

No Telp: (0231) 222 092

 

Denso Part Shop:

 

Alamat: Jl. Basalamah No. 59 D

Panjunan, Kota Cirebon

No Telp: (0231) 8300 853

 

 

Shares
Share This