Halal bil Halal Indonesia Corolla Classic Regional Jabar

Cirebonmedia.com– Idul Fitri merupakan sebuah momen special. Dimana pada saat momen tersebut berlangsung seluruh umat muslim merayakan dan berkumpul bersama sanak saudara untuk saling mengucapkan kata “maaf” atas semua kesalahan baik disengaja maupun tidak selama tahun tersebut.

Biasanya momen ini dikenal dengan nama “Halal bil Halal”. Berkumpulnya semua orang yang memiliki kedekatan baik secara saudara, sahabat, teman maupun komunitas. Saat semacam inilah yang paling ditunggu sebagai ajang yang mempertemukan dan mempersatukan para kerabat dekat.

Dengan bertempat di Waduk Darma, Kuningan, Jawa Barat. Komunitas mobil yaitu Corolla Clasic menggelar acara Halal bil halal yang bertajuk “ Back to Fitri Halal bil Halal Indonesia Corolla Classic Regional Jabar”. Acara ini dihadiri seluruh anggota komunitas Corolla regional Jawa Barat yang berkumpul menjadi satu untuk kembali suci melalui momen idul fitri.

Corolla 500x500Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari ketua Corolla Classic Reginal Jawa Barat. Beliau menuturkan bahwa acara ini merupakan ajang bagi anak-anak corolla classic di Jawa Barat, karena momennya hari raya idul fitri, tema kali ini adalah “ Back to Fitri”.

Acara berlangsung cukup meriah dengan diadakannya Fun Rally. Kemudian dilanjutkan dengan Live Music yang semakin menambah meriah acara tersebut.Alunan music yang dibawakan cukup menghibur peserta, hal itu terlihat dari senyum gembira setiap wajah yang turut menghadiri acara tersebut.

Disela-sela acara pihak panitia memberikan Doorprize dan Games untuk menghibur seluruh anggota yang datang dan berkumpul menjadi satu dengan membentuk lautan Corolla Classic yang cukup mengaggumkan dengan desain mobil retro classic yang cantik.

Mungkin ini merupakan acara yang palingg dinanti bagi semua anggota komunitas otomotif yang satu ini, karena pada gelaran kali inilah saudara-saudara dari seluruh Jawa Barat dapat berkumpul, berbagi cerita, pengalaman dan bercanda untuk lebih mempererat tali persaudaraan satu sama lain. Diharapkan, acara serupa tetap berlangsung setiap tahunnya agar tali silaturahmi tetap terjaga.

 

Image By: Andri “Big” Septioadi

 

 

Shares
Share This