Mesin Gol Persib Wander Luiz Positif Terinfeksi Covid-19

Karyneiko
  • 1 tahun
  • 337
  • 0

Bandung : Striker asing yang merupakan Top Score sementara Persib Bandung, Wander Luiz menyatakan dirinya positif terinfeksi Virus Corona. Hal itu, diungkapkan pemain asal Brasil ini di media sosialnya.

Persib Bandung sebelumnya lewat situs resmi klub mengumumkan bahwa seorang pemainnya positif Virus Corona. Beberapa saat setelah pernyataan Maung Bandung ini, Wander Luiz mengakui ia terjangkit Covid-19.

Topskorer sementara Shopee Liga 1 2020 itu terlihat berada di dalam sebuah kamar apartemen, artinya ia mengisolasi diri tak di rumah sakit.

Wander Luiz dalam video berdurasi 39 detik di akun Instagramnya, Jumat (27/3/2020) malam mengatakan :

halo bobotoh .. Jadi saya mendapatkan tes korona saya kembali dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala.

Saya juga mengikuti pedoman, saya telah mengisolasi diri saya sendiri dan jadi saya berharap setiap orang baik-baik saja

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di persib dan tim medis untuk proses pengujian dan dukungannya.

Harap berhati-hati dan tetap sehat.

Semoga semuanya akan baik-baik saja dan saya bisa mulai bermain sepakbola lagi.

Persib melaksanakan tes corona tahap dua pada 26 Maret 2020 lalu. Belum diketahui dimana ia terpapar, namun dari jejak digitalnya Wander Luiz baru saja pelesiran ke Bali.

Padahal saat itu, PSSI menunda Shopee Liga 1 selama dua pekan. Hal tersebut karena status tanggap darurat nasional terhadap Virus Corona.

Luiz merupakan pesepakbola pertama yang dinyatakan positif Covid-19 di Liga Indonesia.