Rakorwil UMKM Pribumi Provinsi Jawa Barat

Karyneiko
  • 2 minggu
  • 193
  • 0

UMKM Pribumi menggelar Deklarasi se-Wilayah III Cirebon sekaligus menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus Wilayah UMKM Pribumi Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di RM. Cirendang, Babatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Minggu (24/11/2019) lalu.

Demikian diungkap Wakil Sekretaris I UMKM Pribumi Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu, Selasa (26/11/2019).


Dikatakannya, acara dihadiri pula oleh Ketua Umum UMKM Pribumi, Mochamad Umar dan jajaran pengurus UMKM Pribumi Provinsi Jawa Barat.

Lanjut wanita yang akrab disapa Ayu ini, dalam rakor tersebut masing-masing peserta menyampaikan pandangan, gagasan dalam merumuskan program kerja jangka pendek dalam mewujudkan visi dan misi organisasi dan kebangkitan UMKM secara umum dan akselarasi serta penguatan organisasi UMKM Pribumi.

“Rakor ini juga membentuk kepengerusan baru dengan mereshuffle dan mereposisi personal struktural kepengurusan wilayah UMKM Pribumi Provinsi Jawa Barat sesuai dengan skill dan kompetensi yang dimiliki,” kata penggerak UMKM Pribumi se-Wilayah III Cirebon ini.

Selanjutnya, tambahnya, rakor menyepakati garis besar Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). Tupoksi ini, kata Sri, merupakan sasaran utama atau pekerjaan yang dibebankan kepada struktural organisasi untuk dicapai dan dilakukan.

Ayu menyebut, pengurus baru UMKM Pribumi Jawa Barat sebagai berikut:

Ketua Umum : Deni Hermawan
Wakil Ketua 1 : Edi Supriyadi, SE
Wakil Ketua 2 : Dian Sofiyana, SE
Wakil Ketua 3 : Nandang HS
Sekretaris : M. Solihin
Wakil Sekretaris 1 : Sri Rahayu
Wakil Sekretaris 2 : Mimi
Wakil Sekretaris 3 : Ganjar Rohutomo

“Pengurus inti UMKM Pribumi Provinsi Jabar siap membantu totalitas tanpa batas dalam akselarasi segera terbitnya legalitas organisasi,” tandas Ayu.

Hingga saat ini, lanjutnya, kelengkapan formasi struktural pengurus wilayah selanjutnya sedang terus dilakukan penjaringan dan analisis komprehensif agar selaras dan seimbang sesuai dengan skill dan kompetensi.

Shares
Share This