Do’a Bersama Mengenang 40 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono, SBY Masih Berusaha Menata Hati

Hj. Kristiani binti Sarwo Edi Wibowo atau Ani Yudhoyono sudah 40 hari meninggalkan kita semua. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar do’a dan tahlil bersama di Puri Cikeas Bogor, Rabu, 10 Juli 2019.

Keluarga, sahabat dan warga memadati rumah kediaman SBY. Biasanya hanya halaman pendopo kali ini jemaah tahlil dan do’a bersama sampai ke jalanan deoan rumah.

Pada sambutanya SBY mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua yang hadir mendoakan ibu ani yudhoyono.

“Do’a tulus bapak ibu dan sahabat sekalian akan menambah terang jalan almarhumah,” tutur SBY sembari membaca Teks pidatonya

SBY juga mngucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat yang sudah mendoakan ibu ani sejak saat perawatan di singapura sampai ke pemakaman.

“Begitu banyak do’a simpati dan empati para sahabat baik facebook, Instagram dan WA grup,” lanjutnya

SBY mengatakan minggu-minggu ini sedang mencoba mengatasi rasa kehilangan yang mendalam akan kepergian ani yudhoyono.

“Saya sebenarnya sangat iklas namun saya belum serta merta bisa melupakan. Saya masih berusaha menata hati,” tukasnya

Itulah sebabnya SBY pidato memakai teks untuk menjaga emosionalnya. Kita tahu bersama SBY biasa berpidato berjam-jam tanpa menggunakan teks.

Hadir pada kesempatan tersebut para petinggi partai DPP Demokrat, ketya DPD dan DPC. Nampak pula mentri Agama kabinet Indonesia Kerja dan Sandiaga Uno juga turut menghadiri acara tersebut.

Shares
Share This