Bhinneka Sangkuriang Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Cirebonmedia.com- Di Bulan suci Ramadhan ada satu tradisi yang sudah menjamur di masyarakat di Indonesia, yaitu dengan menggelar acara buka puasa bersama. Buka puasa bersama merupakan agenda tahunan yang digelar masyarakat di Indonesia, dengan mengundang sanak saudara, teman keluarga bahkan rekan kerja untuk berbuka puasa bersama yang berutujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara mereka. Kegiatan buka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan. Mulai dari buka bersama keluarga besar, kawan, kolga ataupun grup komunitas tertentu. Acara ini tidak mesti berlangsung di restoran atau mall namun, acara ini juga dapat lebih khidmat dan hemat jika dilaksanakan dirumah.

Beberapa hari yang lalu, PT. Bhinneka Sangkuriang menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung di kantor PT. Bhinneka Sangkuriang yang teralamatkan di Jl. Pilang Raya No. 587, Kedawung- Cirebon.  Acara tersebut berlangsung  sangat hangat, para tamu undangan yang datang saling bercengkrama sehingga melahirkan susana yang harmonis, keakraban sangat terasa pada acara tersebut. Acara buka bersama yang diberi tema ” Buka Bersama Bhinneka” ini dihadiri juga oleh  Wakil Direktur Operasional PT.  Sinar sosro : Bapak Tony Willem, Retail Bisnis Development Manager : Bapak Angga Wisnu Wardhana, Spv. Sales Area Crb : Bapak Ismadi, Deputy Branch Manager Bank Mandiri Cirebon Siliwangi : Bapak Andi Risbani Rahmatika dan juga  CEO Cirebon Media Bapak Andri Nugraha turut hadir memeriah acara tersebut serta tak ketinggalan Bhineka memberikan santunan bagi anak yatim yang diundang dalam acara Buka Bersama Bhinneka. Dalam waktu yang sama Bhinneka juga melakukan Pembukaan lounge bhineka sangkuriang transport Cirebon. Dalam acara buka bersama tersebut, disampaikan pula informasi mengenai rencana kedepan yaitu akan segera dibuat  Bhinneka Mart, Kampung Bhinneka Cirebon sebagai  fasilitas yang diberikan oleh Bhinneka bagi masyarakat.

Dengan diadakan acara Buka Bersama Bhinneka ini, diharapkan akan terjalin tali Silaturahmi yang erat sehingga dapat menciptakan kerjasama yang solid dan dapat bersinergi satu sama lainnya.  Perlu diketahui, PT. BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang angkutan antar kota dan propinsi yang berdomisili di kota Cirebon, Bandung, Bekasi dan Sukabumi. P.O. Pertama kali BHINNEKA berdiri pada tahun 1972 di kota Cirebon dan dalam perkembangannya pada tahun 1989 mendirikan P.O. SANGKURIANG di Bandung, yang merupakan subsidi dari P.O. BHINNEKA. Hingga pada tahun 2012, P.O. BHINNEKA dan P.O. SANGKURIANG bertransformasi menjadi PT. BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT. Staff yang kami miliki berkisar seribu karyawan, yang terbagi dari pengemudi kendaraan, kondektur, kernet, mekanik, pengurus terminal, dan staff kantor.

Shares
Share This