Launching New Single Ario & Nadzief, REAMSHOT & Ryuu

Cirebonmedia.com – qiuJeh Records adalah sebuah label rekaman (indie) yang menjadi wadah untuk mengeksplorasi kreatifitas para generasi muda di Cirebon yang ingin mengembangkan potensi dan ingin berkarya di dunia musik. Dibawah rumah produksi EQual Circle Production, qiuJeh Records memiliki 5 dasar dalam proses produksinya yaitu bersilaturahmi, berkarya, kebersamaan, selaras dan bahagia.

Pada tanggal 29 Mei 2016 di Amare Café Kota Cirebon, qiuJeh Records mengadakan sebuah acara launching single dengan tema #CirebonBerkarya dimana ada 3 single yang dilaunching pada acara ini, Bersama Bahagia dari Ario & Nadzief, Cirebonku dari REAMSHOT dan Too Sexy dari Ryuu.

Ario & Nadzief adalah seorang finalis ajang pencarian bakat Mayangsari’s Talent Show 2015 yang diadakan oleh Griya Rias Mayangsari yang bekerjasama dengan EQual Circle Production. Lagu Bersama Bahagia adalah sebuah lagu yang mengajak orang disekitar untuk stay positive dan selalu bahagia bersama. Ario & Nadzief meyakini bahwa musik adalah salah satu wadah pemersatu yang dapat digunakan untuk menyampaikan hal positif seperti kebahagiaan.

Launching New Single Ario & Nadzief
Launching New Single Ario & Nadzief

REAMSHOT adalah grup duo hiphop Cirebon yang terdiri dari Amri Mudzakkir Machmud dan Reza Mulyana. Dalam proses pembuatan single Cirebonku, REAMSHOT banyak melakukan workshop bersama dengan Tabib Qiu untuk mematangkan konsep single Cirebonku ini. Single yang didedikasikan untuk Cirebon dan menjadi salah satu cara mempromosikan pariwisata di Cirebon ini memiliki lirik yang menjelaskan tentang kekayaan budaya tradisional Cirebon dan menggambarkan Cirebon sebagai kota yang menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

Ryuu yang juga merupakan jebolan dari Mayangsari’s Talent Show 2015 dengan single Too Sexy-nya meramaikan belantika musik Indonesia. Too Sexy adalah sebuah single yang ditujukan untuk para perempuan yang memiliki pasangan hidung belang agar tidak cemburu buta dan menyalahkan orang lain. Single yang bergenre hiphop electronic dance ini cukup unik karena selain berbahasa Inggris, single ini juga dibawakan dua female rapper. Bahkan musik video Too Sexy ini sudah dapat dinikmati di channel youtube EQualCircle Production.

Acara yang bertajuk #CirebonBerkarya ini akan terus berlanjut hingga seterusnya, dan mampu mengawali silaturahmi dan berkolaborasi untuk menciptakan karya bersama.

Shares
Share This