Transformasi ME7AMORFOSA Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan

Karyneiko
  • 1 tahun
  • 350
  • 0

Metamorfosa Grand Cordela AS Putra Kuningan

Pilihan terbaik akomodasi di kabupaten Kuningan Jawa Barat kini bisa kita dapati di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan. Grand Purnama by Cordela Hotel kini semakin meningkatkan pelayananya melalui penambahan fasilitas di area hotel. Fasilitas baru tersebut secara resmi dibuka bersamaan dengan Grand Opening 14 Juli 2019.

Owner Hotel Grand Cordela Nurul Julfi Rayani mengatakan dengan acara Grand Opening yang bertemakan “ME7AMORFOSA” yang juga bertepatan dengan Anniversary ke-7 akan di re-branding.

“Transformasi ini diharapkan membuat hotel terus berkembang. Semakin meningkatkan kualitas dan pelayanannya,” tutur Nurul

Menurut Isan Darmawan General Manager Grand Cordela AS Putra Kuningan mengungkapkan rebranding secara resmi membuka fasilitas baru yang lengkap.

“Mulai penambahan 42 kamar hingga total menjadi 112 kamar, penambahan gedung Grand Asmarandana Ballroom berkapasitas 1500 dengan area parkir luas, restaurant & cafe, kolam renang dewasa dan anak serta akan disus fasilitas Gym dan Kids Playground,” jelas Isan

Rangkaian acara Grand Opening sendiri dimeriahkan dengan acara donor darah bersama Palang Merah Indonesia, serta acara santunan anak yatim dari yayasan Amal Mulia pada 12 Juli 2019 lalu.

Selain itu telah diadakan Touring Mercedes Benz Club Indonesia dan Harley Davidson Club Indonesia Kuningan pada 13 Juli 2019.

Rute touring sendiri melewati ketiga hotel yang dikelola oleh OHM di Jawa Barat dari Grand Cordela Bandung, Cordela Hotel Cirebon dan tiba di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan.

Selain itu pada 14 Juli 2019 diadakan jufa Fun arun dan Zumba Session yang dimeriahkan FDJ Ammy Atmaja, dan Trio Kadal. Dilanjutkan acara private simbolis peresmian oleh pejabat setemoat, owner hotel serta direksi OHM. Acara tersebut dimeriahkan oleh Ega dan Reza DA 2 Indosiar.

Chief Operating Officer Omega Hitel Management (OHM) Kurnia Sukrisna sebagai operator Grand Cordela Hitel AS Putra Kuningan mengatakan dengan adanya Ballroom terbesar dan fasilitas terlengkap diharapkan dapat semakin menunjang kenyamanan para tamu hotel.

“Keunggulan lainya adalah penyajian menu brekfast yang lengkap dari menu lokal hingga internasional. Hotel juga dengan tempat wisata Sukageuri, Masjid Agung Syiarul Islam, Gua Maria, Curug Putri Palutungan dan Waduk Darma,” jelas Kurnia

Nah penasaran kan ? Tunggu apalagi buruan datang dan rasakan transformasi hotel ini.

Hotel ini berada di Jl. Siliwangi No.91 Kuningan, Jawa Barat. Memiliki beberapa tioe kamar yakni 32 kamar superior, 6 kamar Deluxe Smart, 68 kamar Deluxe, 2 kamar Deluxe Family, 2 kamar Deluxe Balconh dan 2 kamar Cordela Suite dengan lantai mezzanin. Kapasitas parkir menampung 100 unit mobil.

Kabar gembiranya khusus periode Grand Opening selama bulan Juli 2019 harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 350.000, nett/malam. Tentunya sudah termasuk breakfast dua orang.

Buat kalian yang mau reservasi bisa langsung saja menghubungi hotel di (0232) 872272 dan email ke [email protected]