Cirebonmedia.com – Perayaan pergantian tahun merupakan sebuah momen yang sudah dinantikan bagi sebagian besar kalangan ya guys. Tapi saking banyaknya event di moment tahun baru ini, terkadang buat kalian bingung untuk menentukan event mana sih yang asik dan gak monoton. Nah sebagai referensi yang asik untuk kalian coba salah satu tempat hiburan ternama di kota Cirebon menawarkan sebuah konsep event perayaan tahun baru yang sangat meriah dan spektakuler yaitu Frozen New Years Eve Party By Wahaha Cirebon.

 

“Event  Frozen New Years Eve Party By Wahaha Cirebon berbeda dengan perayaan tahun baru di tempat-tempat lainnya”

 

Kemeriahan perayaan tahun baru 2018 bersama Wahaha Cirebon
Foto by: Wahaha Hotel & Entertaiment Cirebon

Event  Frozen New Years Eve Party By Wahaha Cirebon berbeda dengan perayaan tahun baru di tempat-tempat lainnya, karena disini kalian bisa meluapkan kegembiraan kalian dengan penuh suka cita. Ditemani dengan hentakan music oleh DJ (Disc Jokey) kenamaan yaitu DJ Tigor dan FDJ Yukika bakal bikin kalian gak berhenti goyang, ditambah dengan performance dari Quinee Squad Dancer yang akan menambah suasana perayaan tahun baru 2018 kalian semakin hot.

Selain itu dalam event Frozen New Years Eve Party By Wahaha Cirebon juga didukung oleh pembawa acara yang atraktif dan di jamin kece seperti Giri, Vebry, Windy C, Della C, Amanda dan MC Zhar yang bakal ngebuat setiap detik yang kalian habiskan dalam event gak bakal terasa borring guys.

 

“Frozen New Years Eve Party By Wahaha Cirebon juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang akan menjamin kenyamanan pengunjung dengan baik”

 

Event  Frozen New Years Eve Party By Wahaha Cirebon juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang akan menjamin kenyamanan pengunjung dengan baik. Kalian juga gak perlu khawatir guys dengan keamanannya, karena pihak Wahaha Cirebon juga sudah mempersiapkan sistem dan personil keamanan yang terampil agar ketertiban event dapat berjalan lancar.

Buat kalian yang penasaran dan ingin hadir di event Frozen New Years Eve Party By Wahaha Cirebon tanggal 31 Desember 2017 nanti, kalian bisa datang  ke lokasinya di Wahaha Hotel & Entertainment Cirebon Super Blok Jl. Cipto mangunkusumo No. 26 Ruko Chelsea 1-3A Jawa Barat, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event kalian dapat mengakses di Sosmed official IG: @Wahaha_entertainment dan PATH: WahahaThegreatOneAndOnly  atau untuk layanan reservasi sofa & table kalian dapat menghubungi CP: 085287783383 (Zacka).

Jadi tunggu apa lagi guys segera hubungi dan reservasi sekarang juga, buat perayaan tahun baru 2018 kalian penuh kesan dan kemeriahan. Tapi jangan lupa juga ajak pasangan, kerabat dan sohib tersayang biar semakin lengkap keseruan kalian guys.

 

Oleh:   https://cirebonmedia.com

Sumber: Wahaha Hotel & Entertaiment Cirebon