Nyalon Makin Asik Cuma di Moz5 Salon Muslimah Cirebon

Cirebonmedia.com- Dalam dunia kecantikan, banyak sekali melahirkan salon-salon kecantikan yang kemudian menjelma sebagai salah satu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan seorang wanita. Karena hal tersebut merupakan sifat dasar wanita yang selalu ingin tampil cantik setiap saat. Akan tetapi, kebanyakan salon kecantikan yang ada memiliki karyawan yang juga ber-genre pria dan inilah yang membuat para muslimah kurang nyaman jika melakukan perawatan karena aurat mereka harus tetap terjaga, dan untuk itu lahirlah Moz5 Salon Muslimah Cirebon sebagai solusi kecantikan para muslimah di Cirebon.

Sesuai namanya, salon Moz5 Cirebon merupakan salon kecantikan khusus bagi para wanita muslimah, berbeda dengan salon lain yang karyawannya seorang laki-laki dan perempuan serta melayani perawatan bagi seorang laki-laki juga.  Salon Moz5 sangat menjaga hal tersebut, itu terlihat dari peraturan ketatnya yang tidak memperbolehkan seorang laki-laki memasuki salon tersebut. Moz5 Salon Muslimah Cirebon diresmikan pada 23 April 2016 lalu, dan menjadi salon muslimah terbaik di Cirebon karena sangat menjunjung tinggi kualitas dan kepuasan pelanggannya.

Moz5 Salon Muslimah Cirebon melayani berbagai perawatan kecantikan diantaranya: perawatan rambut  meliputi creambath, masker rambut, hairspa, gunting, coloringrebonding, dan lain-lain. Untuk perawatan tubuh Moz5 Salon Muslimah Cirebon melayani pijat, lulur, masker tubuh, dan sauna. Perawatan wajah (termasuk perawatan mata dan telinga), manicure, pedicure, hingga refleksi, totok aura, dan rias pengantin. Para muslimah di Cirebon tak perlu khawatir lagi karena dengan pelayanan yang lengkap dan berkualitas, muslimah bisa melakukan perawatan kecantikan, tidak hanya cantik fisik tetapi juga cantik dari dalam.

Untuk memanjakan pelanggannya Moz5 Salon Muslimah Cirebon tak pernah absen dalam memberikan promo-promo menarik dan untuk bulan Juni ini, Moz5 Salon Muslimah Cirebon memberikan PROMO JUNI yang pastinya akan menambah kenyamanan pelangganya. Promo di bulan Juni ini terdiri dari :

  • Lulur Ratu/ Prana + Hairspa 119rb (normal 230 rb)
  • Hairspa+ Menipedi 210rb (normal 249 rb)

Buruan jangan sampai melewatkan beragam promo menarik dari Moz5 Salon Muslimah CirebonHANYA di Bulan JUNI Anda bisa menikmati promo tersebut.

Yuk!  langsung reservasi melalui :

Phone :0231-235308 / 082398879601

bbm : 5D436D5C

wa: 089668520297

 

MOZ5 Salon Muslimah Cirebon:

Alamat: Jl. Pangeran Drajat no. 101