Tanpa Sadar Keluarga Adalah Segalanya

Terkadang kita terlalu sibuk dengan urusan kita masing-masing, sibuk mencari uang kesana-kemari, sibuk mencapai segata impian kita, sibuk bermain dengan teman-teman dan sahabat-sahab kita, dan lainnya hingga kita lupa ada keluarga yang menunggu dirumah, keluarga yang lebih segalanya dari apapun yang tertulis diatas, keluarga yang memberi kehangatan dan semua yang kita butuhkan ada di dalamnya.

Apa yang membuat keluarga adalah segalanya?

1. siapa lagi yang menerima kita apa adanya

Keluarga lah yang selalu menerima kita apa adanya, baik buruknya kita, fisik kita, kehidupan kita, segala hal yang ada pada tubuh kita keluargalah yang mampu menerima itu apa adanya. Keluarga yang selalu mensuport kita agar menjadi orang yang lebih sukses lagi, lebih bahagia lagi, lebih baik lagi dan segalanya.

2. Rasa aman dari hingar bingar dunia yang terus bergolak
Dunia akan selalu berubah berkembangnya jaman dan teknologi. Saling sikut menyikut demi kemenangan pendapat pribadi, disaat itu terkadang kita merasa lemah, takut, khawatir dan ingin menyerah. Lalu, siapakah yang selalu ada Bersama kita, yang selalu memberi rasa aman pada kita ketika kita merasakan itu semua, keluargalah jawabannya.

3.Omenghilangkan rasa sedih
Ketika kita sedih, bingung dengan keadaan yang sedang dialami, terkadang kita menutupi itu semua dari teman-teman kita, tapi tidak untuk keluarga. Keluarga akan tau apa yang sedang terjadi dengan diri kita walau kita tidak memberi tahunya, keluargalah yang akan siap mendengarkan semua curhatan kita, semua keluh kesah kita, seraya memberi semangat hingga kita kembali bangkit dan semangat untuk menjalani hidup kembali.

4. Tempat terbaik merayakan kebahagiaan
Keluarga bukan hanya tempat kita bersedih, tapi dengan keluarga juga kita bisa bersenang-senang merayakan apapun entah kelulusan, atau pemcapaian sesuatu. Hanya dengan keluarga ketita kita senang semua merasa senang, berbeda dengan teman yang tidah semuanya merasa senang dengan kesuksesan kita, ada yang merasa iri, cemburu, atau bahkan ingin menghancurkan kita. Maka dari itu keluarga memang segalanya.

5. Keluarga adalah cinta yang paling sejati di dunia ini
Keluarga tak pernah memandangmu dari segi apapun, baik buruk mu, mereka tetep menerimamu dengan sepenuh hati. Cinta yang mereka tanam terus terpupuk hingga waktu dan ruang memisahkan. Keluargalah yang paling mencintaimu kapanpun.

Maka bersyukurlah

Shares
Share This