Mengenalkan Kartini & Budaya Indonesia Sejak Dini

Cirebon – Kamis, 18 April 2019 Kindergym & Kinderfield School Cirebon menyelenggarakan acara bertajuk “Our Beloved Ibu Kartini” untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunya. Acara ini berlangsung di Yogya Cherbon Junction.

Kindergym & Kinderfield School Cirebon menyelenggarakan acara “Our Beloved Ibu Kartini” diikuti siswa-siswi dari Kindergym. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya:

1.  Menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” secara bersama
2.  Tari tradisional
3.  Fashion Show baju tradisional Indonesia
4. Drumband
5. Dan masih banyak lagi

"Our Beloved Ibu Kita Kartini"
Drumband Kindrgym

Acara ini diselenggarakan selain untuk memperingati hari kelahiran Ibu Kartini, tetapi juga untuk mengenalkan lebih dalam kepada siswa – siswi Kindergym tentang perjuangan Kartini & kebudayaan Indonesia yang sangat variatif.

Peserta acara mengenakan pakaian bertemakan “Baju Tradsional Indonesia”, dari Sabang sampai Merauke, lengkap!

"Our Beloved Ibu Kartini"
Siswa Kindergym
"Our Beloved Ibu Kartini"
Pemenang Lomba Fashion Show Pakaian Adat

Kegiatan berlangsung meriah dan siswa-siswi Kindergym sangat antusias dalam memperingati hari lahir Ibu Kartini ini. Semoga kelak para penerus bangsa ini bisa melanjutkan perjuangan Kartini dengan cara baru bersamaan dengan mengharumkan nama Indonesia dimata Dunia.

Banyak cara untuk mengenang Ibu Kartini salah satunya yang dilakukan siswa-siswi Kindergym ini. So, bagaimana caramu mengenang Ibu Kartini?

Shares
Share This