CARWASH AKUSTIKA

Antara music dan bekerja

Cirebon Utara-20140110-01097Musik, adalah sebuah alat komunikasi universal. Nggak ada yang nggak seneng music. Hampir semua orang senang mendengarkan susunan bunyi atau nada dalam tatanan harmonisasi setara. Musik dapat menyenangkan sekaligus menenangkan hati.

CARWASH AKUSTIKA, sebuah group musik akustik yang baru saja eksis dikota Cirebon. Mereka terdiri dari 5 orang yang semua sudah bekerja. Doel,Ar,Widi,Gery,Iqbal. “kami awalnya bermusik karena hobi,ga lebih” jelas Gery pemain lead gitar. “Dari pada bengong, lelah selepas bekerja, mending gitaran,happy” tambah Widi yang berumah di Cilimus.

CARWASH AKUSTIKA memainkan semua genre lagu, tapi utamanya mereka bermain pada session Jazz rock fusion. Ini menarik karena dimainkan dalam format akustik. Lagu I don’t need no doctor dari jhon scoofield terasa pas ditelinga. Atau Saat mereka memainkan lagu hitnya Stevie wonder, Superstatious.

Kenapa namanya CARWASH, apa ada kaitan dengan tempat Cuci mobil? “itu tempat latihan kami. Kami memanfaatkan ruangan yang kalo siang buat nyuci mobil, malemnya buat main music,hahahha” jelas Iqbal sang vocalis sambil terkekeh.

Terhitung baru dalam meramaikan blantika musik pertunjukan, namun tampaknya sekarang kelompok yang pemainnya sudah pada berumur ini siap menggebrak kota Cirebon. Apalagi pada dasarnya mereka adalah para komposer yang selama ini tidur bersama karya-karya mereka yang apik dan enak didengar.

Welcome Carwash Akustika.

IMG-20131204-00187

Shares
Share This