Media & Blogger Gathering Cordela Sky Cafe Cirebon

Tentunya kita kerap mengalami kepenatan dalam menjalani aktifitas pekerjaan atau aktifitas rutin lainya.

Saat rasa penat datang tentunya kita butuh suasana yang membuat diri kita menjadi lebih fresh. Gak harus ke puncak atau ke pantai, cukup nongki di cafe pun bisa merileksasi otak kita.

Tentu saja bukan sembarang cafe dong yang kita kunjungi. Biasanya lebih asyik klo kita bareng ama teman.

Salah satu cafe asyik yang bisa buat diri kita menjadi lebih fresh yakni Cordela Sky Cafe. Berada di rooftop Cordela Hotel Cirebon gaes.

Cafe ini diresmikan 18 Desember 2018 lalu. Menyediakan beragam menu menarik dan instagramable.

Tentunya kaum milenial ingin selalu update mengisi ruang Instagram, kalau makanan atau tempatnya biasa saja gak nendang dong.

Cordela Sky Cafe ini selain menu yang disajikan menarik juga menjadi view terbaik di kota udang Cirebon.

Hari ini 28 Maret 2019 Syaifudin Uzdi Manager Hotel Cordela mengadakan  Media & Blogger Gathering kota Cirebon mencicipi menu istimewa dari Cordela Sky Cafe.

“Kami berharap rekan-rekan bisa berikan review kualitas makanan dan minuman yang disajikan. Tentunya untuk penyajian dan pelayanan kami lebih baik,” tutur Uzdi

Demo memasak dan membikin minuman ala cafe pun disajikan pada acara ini oleh tim F & B Cordela Hotel Cirebon. Tentunya untuk berbagi pengalaman dan ilmu bagaimana menyajikan makanan dan minuman yang instagramable.

Event ini bertujuan dapat meningkatkan pelayanan serta menambah ide-ide fresh dan menarik bagi penyajian makanan dan minuman Cordela Sky Cafe,” lanjutnya

Tentunya penasaran dong apa saja sih yang jadi menu andalan dari cafe ini ? Tentunya berbeda ya gaes dengan menu yang ada di Mezzanine Restaurant yang ada di lantai 1 Hotel Cordela.

Menu pastinya lebih ringan dong, sebut saja Sweet & Savoury, beberapa yang populer seperti Trio Bananas, Rainbow Cake, omega Kebab, Cordela Chik Slider, dan banyak lainya. Namun yang teristimewa adalah Martabak Tape Panini khas Cirebon…penasaran kan?

Makanan tanpa minum gak lucu kan gaes. Kata orang Cirebon sih seret jeh. Tentunya Cordela Sky Cafe menyediakan aneka minuman. Mulai dari Healthy & Fresh Juice, moctail, Hot & Cold Drink, nah yang istimewa tentunya Sky Coffe Club.

Siapa sih gak kenal dengan kopi, nah d tempat ini disajikan berbagai macam menu kopi juga.

“Cordela Sky Cafe siap menyambut oara pecinta kopi dengan sajian istimewa. Original Mix Coffee khas lokal mulai dari Cordela Drip, Aceh Gayo, Sidikalang, V60 dan masih banyak lagi sampai Frappe & latte dan aneka All Time Favorite Coffee,” ungkap Uzdi

Tertarik kan gaes, tapi klo kita ke cafe pastinya kudu bawa duit jangan sampe ngutang ya. Nah berkaitan dengan uang tentunya kita perlu tau dong berapa sih harganya.

Gak mahal kok gaes sangat bersahabat harganya. Mulai dari Rp. 15.000 sudah bisa menikmati snack atau minuman.

Buruan gaes kalian harus tau tempat ini satu-satunya rooptop dalam hotel di kota Cirebon. Berkapasitas 50 orang dengan pilihan indoor atau outdor area.

Tempat ini bukan saja guna menikmati makanan dan minuman. Bagi kalian yang merasa milenial momen kumpul ini bisa dijadikan ajang berswafoto dengan latar belakang gunung Ciremai yang indah.

Kalian dijamin betah deh berlama-lama ditempat ini. So Cordela Sky Cafe menyediakan free wifi dan tv yang menayangkan chanel favorit. Juga tersedia mini foosball bisa dimainkan berdua dan gretong alias gratis gaes, btw makan minum bayar ya jangan minta gratis juga.

Lokasi Cordela Sky Cafe ini di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo 111, berjarak 3 km dari stasiun kereta, sekitar 10 menit dari destinasi wisata Sunyaragi Cave, 15 menit dari keraton Kasepuhan dan Kanoman serta dekat dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran.

Jadi tunggu apa lagi buruan datang dan nikmati suasana nongkrong yang asyik pastinya. Tapi bukan sekedar tempat nongkrong loh, bisa juga buat meeting point. Kalau mau meeting atau kegiatan seremonial lainya bisa direservasi ke Coredela Sky Cafe Cirebon.

Area parkirpun tersedia untuk 100 kendaraan, dari basement, depan hotel sampe di outdoor sebelah hotel. Mau nongkrong, bikin acara, meeting gak usah ribet dan pusing Cordela Sky Hotel pilihanya, untuk reservasi kamar dan fasilitas hotel Cordela bisa hubungi (0231) 8332722 atau melalui website www.omegahotelmanagement.com atau via mobile apps Omega Hotel Management yang bisa di download dari google play.