Cirebonmedia.com- Kemajuan dunia teknologi sudah tak dapat terbendung lagi, hampir tiap tahun para produsen gadget berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah produk yang memiliki spesifikasi serta model  yang lebih elegan dari sebelumnya untuk memenuhi permintaan pasar akan sebuah gadget yang canggih dengan daya tahan yang baik.

Peran sebuah gadget saat ini sudah seperti kebutuhan pokok bagi masyarakat, dimana hampir setiap orang saat ini memiliki gadget dan saat ini semua orang tidak bisa dilepaskan dari gadget. Karena dengan gadget kita dapat mengetahui segala hal, dapat berkomunikasi dengan banyak orang serta masih banyak lagi hal yang dapat kita lakukan dengan gadget.

Hal tersebutlah yang membuat Andre Christian selaku pemilik toko Anugrah Cell, pusat jual beli gadget Cirebon yang beralamatkan di Grage Mall Extention Lt 2 Blok R.08B Grage Mall Cirebon untuk selalu memperlengkapi berbagai jenis gadget yang ada di Anugrah Cell

Image By; Cirebon Media/ Bima

Salah satu produk terbaru yang ada di Anugrah Cell saat ini yaitu Oppo Joy 3s. Oppo Joy 3s hadir dengan layar 4.5 inchi disertai teknologi layar IPS dengan kerapatan pixel mencapai 218 pixel per inci.Sedangkan untuk segi perfoma Oppo Joy 3s ditenagai processor Quad Core ARM Cortext A7 dengan kecepatan 1.3 Ghz dan akan dibekali Ram 1GB untuk menunjang aktivitas multitasking lebih lancar. Selanjutnya untuk sektor penyimpanan, dibekali memori internal sebesar 4 GB dan untuk performa kamera, Oppo Joy 3s memiliki kamera utama 5 megapixel. Namun rencananya beberapa minggu kedepan, akan ada produk terbaru lagi dari Oppo yang langsung bisa didapatkan di Anugrah Cell.

Selain itu, setiap pembelian gadget seharga Rp. 1.500.000 akan mendapatkan sebuah powerbank gratis dari Anugrah Cell yang merupakan pusat jual beli gadget Cirebon terbaik.

Dan pada hari raya imlek mendatang Anugrah Cell akan membagikan angpao dengan sistem undian. Anugrah Cell merupakan pusat jual beli gadget terbaik di Cirebon, dengan berbagai promo yang sangat memanjakan konsumennya dengan undia, bonus dan hadiah yang bisa langsung didapatkan jika memebeli gadget di Anugrah Cell.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan gadget impian Anda dengan harga terbaik dan dapatkan bonusnya hanya di Anugrah Cell.

Anugrah Cell:

Alamat: Grage Mall Extention Lt 2 Blok R.08B Grage Mall Cirebon

Telp: 0231-223148

 

65 Total Views 10 Views Today