Cirebonmedia.com- Smartphone adalah sebuah telepon genggam  yang mempunyai kemampuan dengan penggunaan dan fungsi yang beragam, serta fitur-fitur canggih. Saat ini smartphone seakan-akan sudah menjadi kebutuhan pokok, setiap orang saat ini dipastikan memiliki smartphone. Perkembangan smartphone yang begitu pesat akhir-akhir ini membuat permintaan pasar di Indonesia sangat tinggi, karena masyarakat selalu ingin memiliki smartphone yang terbaru dan tercanggih, khususnya yang menggunakan sistem operasi Android. Hal ini membuat para produsen semakin giat untuk berinovasi dan menggempur pasar ponsel Indonesia dengan berbagai produk.

Hal tersebutlah yang dijadikan oleh beberapa masyarakat sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Cirebon yang sedang mengalami perkembangan ekonomi yang sangat pesat seperti saat ini, memunculkan peluang usaha bagi Andre Christian dengan membuka usaha pusat jual beli smartphone yang bernama Anugrah Cell.

Anugrah Cell merupakan pusat jual beli smartphone yang berlokasi di Grage Mall Extention Lt 2 Blok R.08B Grage Mall Cirebon. Anugerah Cell yang memiliki tagline “Your Gadget Solution” menyediakan berbagai jenis dan merk smartphone dengan mengutamakan kualitas dan kepuasan para pelanggan serta menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari smartphone. Para pelanggan yang ingin membeli smartphone di Anugrah Cell akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik serta kenyamanan tempat. “Yang terpenting adalah para pelanggan merasa puas dan senang saat berbelanja di tempat kami, karena kepuasan pelanggan adalah salah satu layanan dari kami” ujar Andre Christian selaku pemilik toko Anugrah Cell.

Selain itu Anugrah Cell yang merupakan distributor resmi dari Samsung, oleh karena itu setiap pembelian smartphone Samsung akan mendapatkan bonus langsung berupa power bank, book cover, data bundling dan lain-lain. Selain itu Anugrah Cell memiliki produk terbaru dari Oppo, yaitu Oppo R7s. Oppo R7s hadir dengan layar 5.5 inchi dengan teknologi amoled display dan untuk desainnya, smartphone ini akan mengusung material full metal yang membuat smartphone ini berkelas premium. Sedangkan untuk segi perfoma Oppo R7s ditenagai processor Octa Core 1.5 Ghz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan akan dibekali Ram 4GB untuk menunjang aktivitas multitasking lebih lancar.

Selanjutnya untuk sektor penyimpanan, akan dibekali memori internal sebesar 32 GB yang dapat diperluas mencapai 128GB melalui slot MicroSD. Tidak hanya untuk produk Samsung dan Oppo saja yang tersedia di Anugrah Cell, ada juga produk dari Asus, Lenovo, Xiaomi dan Evercross.

Bagi para masyarakat yang ada di wilayah Cirebon dan sekitarnya, tunggu apalagi, segera dapatkan smartphone impian anda dengan kualitas terbaik yang didukung oleh garansi resmi dari produk-produk smartphone terbaik.

Anugrah Cell

Grage Mall Extention Lt 2 Blok R.08B Grage Mall Cirebon 0231-223148

 

 

Oleh: Bima

Image By: Bima/ Cirebon Media

1805 Total Views 2 Views Today