Brimob Cirebon Bagikan Masker Kepada Para Pengguna Jalan

Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kompi 4 Batalyon C Pelopor merasa terpanggil untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat dengan adanya wabah virus Corona. Brimob membagikan masker kepada para pengguna jalan yang berkendara di Jalur Pantura Perempatan Lampu Merah Palimanan, Kabupaten Cirebon, Kamis (12/3).

Danki 4 Iptu Abang Mulyana melalui Wadanki 4 Ipda Jajang menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Kepedulian Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kompi 4 Batalyon C Pelopor kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

“Pembagian masker ini agar masyarakat bisa melindungi diri dari vartikel vartikel maupun virus berbahaya pada tempat terbuka. Salah satu caranya dengan menggunakan masker sebagai bentuk proteksi diri upaya pencegahan,” jelas Jajang

Adapun Masker yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil pengumpulan secara swadaya dari anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor yang masih menyimpan dan memiliki stok masker berlebih usai melaksanakan tugas Pengamanan maupun tugas BKO jewilayahan.

“Ini murni dari swadaya anggota dan stok sisa penugasan pengamana dan BKO kewilayahan. Semoga dengan tindakan mencegah lebih baik dari pada mengobati ini benar benar bisa dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat,” tukasnya.

Shares
Share This