Peringati Sumpah Pemuda VB Poram Kanoman Gelar Turnamen Volly U-25

Memperingati hari sumpah pemuda VB Poram Kanoman kota Cirebon gelar Turnamen bola volly U – 25 PORAM CUP Ke X sewilayah 3 Cirebon.

Turnamen ini diselenggarakan 25 – 27 Oktober 2019 di lapangan Volly VB. Poram keraton Kanoman kota Cirebon.

Dodi selaku ketua panitia pelaksana PORAM CUP mengatakan acara ini rutin digelar setiap tahun dalm rangka memperingati hari sumpah pemuda.

“Acara di gelar selain event tiap tahun untuk memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2019. Agar para pemuda khususnya penggemar Volly selalu menggelorakan semangat sumpah pemuda,” tuturnya

Pada acara pembukaan Jum’at 25 Oktober 2019 Walikota Cirebon tidak yang rencananya dibuka oleh Walikota namun berhalangan hadir dan diwakilkan¬† oleh kadis Disnaker kota Cirebon Agus Sukmanjaya.

“Kejuaraan ini selain sangat bagus selain menjadi event tahunan dalam memperingati sumpah pemuda juga untuk menjaring para bibit unggul atlet bola volly Cirebon,” papar Agus

Dirinya berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahun dan bisa saja lebih besar lagi bukan hanya sebatas U-25.

Pangeran Patih Raja Muhammad Qodiran juga turut hadir mewakili sultan Kanoman.

Acara Olahraga ini juga dibuka dengan tari topeng Cirebon dari sanggar Kelapa Jajar Keraton Kanoman, Barongsai dan Marching Band.

Shares
Share This