WAHAHA CIREBON MENEBAR CINTA & KASIH SAYANG DI HARI VALENTINE

“Sebagai salah satu jawara event party, Wahaha Cirebon menebar cinta & kasih sayang di hari Valentine”

 

Cirebonmedia.com – Hari kasih sayang merupakan moment yang ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan muda yang merayakannya. Sebagai salah satu jawara event party, Wahaha Cirebon menebar cinta & kasih sayang di hari Valentine lewat persembahan music EDM yang romantis dan dibawakan oleh Female DJ yang antraktif nan memukau.

 

Tak hanya diperuntukan bagi loyal Costumer yang sudah memiliki pasangan saja, pengunjung yang tidak memiliki pasangan pun dibuat enjoy sedari awal acara dengan kepiawaian Female DJ dalam mengolah lagu.

 

Wahaha Cirebon Valentine Days Party
Wahaha Cirebon Valentine Days Party

Female DJ yang terdiri dari Saraz Sanchez, Natalie Holcher dan Ghina Chan sukses membuat setiap penonton tak hentinya bergoyang. Di setiap musik yang dipersembahkan pun membangun atsmosfer kehangatan perayaan hari valentine menjadi semakin meriah.

 

Dengan adanya quiz dan games yang dibawakan oleh MC disela-sela acara dengan hadiah yang menarik, membuat acara berjalan semakin seru dan tidak monoton.

 

Event Wahaha Cirebon di hari Valentine ini dilengkapi dengan fasilitas yang menjamin kenyamanan pengunjungnya, serta didukung oleh setiap personil  keamanan yang membuat acara dapat berjalan tertib.

 

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan info mengenai event – event menarik Wahaha Cirebon lainnya,  dapat mengikuti setiap infonya di Sosmed official IG: @Wahaha_entertainment dan PATH: WahahaThegreatOneAndOnly.

 

Jika kalian merasa penasaran bisa datang langsung ke lokasinya di Wahaha Hotel & Entertainment Cirebon Super Blok Jl. Cipto mangunkusumo No. 26 Ruko Chelsea 1-3A Jawa Barat, Indonesia. Untuk layanan reservasi sofa & table kalian dapat menghubungi CP: 085287783383 (Zacka).