Project Qiu 9th My Balloon Fiesta Malaysia

Cirebonmedia.com- Bagaimana perasaan Anda saat membayangkan balon gas Wonderful Indonesia mengapung di Kuala Lumpur, Malaysia? Melangit dengan tema Colorful of You In Wonderful Indonesia. Antara haru dan bangga, dan mencolok ribuan pasang mata di Negeri Jiran itu. Pesona balon gas Wonderful Indonesia akan berada di Desa Park City, Pentaling Jaya, Kuala Lumpur, Malaysia, 10 – 12 Maret 2017. Misinya adalah mempromosikan pariwisata Indonesia ke masyarakat Malaysia dan dunia yang sedang berkunjung ke Malaysia.

Branding bercorak kepak sayap Garuda warna warni itu akan melangit di udara Pentaling Jaya, Kuala Lumpur. Dan bila melihat kehebohan acaranya, Hot Balloon Fiesta tak pernah sepi dari penonton. Jumlah pengunjunga dari tahun ke tahun selalu melampaui 300.000 orang. Di Malaysia nanti, Wonderful Indonesia memang ingin all out menebarkan pesonanya. Apalagi, International Hot Air Balloon Fiesta mulai banyak dilirik penggemar balon udara dunia. Dahsyatnya event ini sudah terekam sejak 2015 silam. Saat itu, ada 12.000 gambar yang diunggah ke instagram. Itu belum termasuk tiga juta pasang mata yang membaca beritanya di media massa.

Project Qiu akan hibur masyarakat Malaysia.

Artis yang diboyong? Dijamin akan memberikan hiburan yang sangat asyik. Bagi penyuka hip hop, R & B serta beat box, di sinilah tempatnya. Karena di Pentaling Jaya nanti, Soul ID, Danang & PROJECT QIU diboyong tim Wonderful Indonesia. Karena musik adalah bahasa universal yang disukai banyak orang Indonesia dan diidamkan pula oleh orang Malaysia, dan kebetulan, di Kuala Lumpur, musik hip hop, R & B serta beat box punya basis massa yang tidak sedikit. Komunitasnya banyak tersebar di se-antero Kuala Lumpur.

PROJECT QIU terpilih dengan tim yang memilik konsep cukup menarik, dengan mengkombinasikan budaya Indonesia dengan Hip-Hop/R&B (yang notabene budaya Amerika). Tidak main-main, PROJECT QIU memboyong Rapper (TABIB QIU), Female Rapper (RYUU), Beatbox/Rapper (E-VAN), Vokalis (VIKO & NAYAY), dan seorang DJ (FENG EYE). Konsep yang akan mereka berikan di panggung Wonderful Indonesia adalah kombinasi antara musik Hip Hop, Dangdut, Beatbox, lagu-lagu Cirebon dan daerah lainnya di Indonesia. Bahkan RYUU akan menarikan Tari Topeng Kelana sebagai pembuka di acara tersebut. Dengan PROJECT QIU tampil di acara tersebut maka bisa membantu mempromosikan Cirebon kepada Malaysia.

 

Shares
Share This