KTM & HUSQVARNA Siap Penuhi Kebutuhan Crosser Cirebon

Kemarin pada liat gak nih Kejurnas Powertrack 2019 seri 2 Cirebon yang berlangsung di sirkuit BRS MX Wanakaya, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu-Minggu 5-6 Oktober 2019. Bagi yang datang lihat tentunya kalian saksikan begitu kerenya motor ASR MX KTM di arena sirkuit, keren kan ?

Foto : Dava (150cc)

Bagi yang mau tau dan lihat jelas produk ASR MX KTM & HUSQVARNA belum lama ini pabrikan motor asal Austria  ini  membuka cabangnya di wilayah Cirebon, Jawa barat.

Foto : Zidane (50cc)

Pecinta motor pasti sudah tak asing dengan merek KTM & HUSQVARNA yang berasal dari Austria ini. Namun belom banyak yang tahu kepanjangan aslinya bukan?

KTM  dan HUSQVARNA di Indonesia banyak bermain di jenis motorsport dan juga Adventure diantaranya Duke dan RC yang membuat namanya menjadi melambung di Tanah Air.

Owner dari KTM sendiri bernama duo Ernst Kronreif dan Hans Trunkenpolz yang mendirikan pabrik pertamanya di Mattighofen, Austria.

Foto Owner ASR MX Cirebon (H. Didin ) bersama kedua pembalap Dava (125cc) Zidane (50cc)

Berawal dari situ lah nama asli dari KTM berasal, penggabungan kata sang pemilik dan juga daerah pabriknya awal berdiri. Rinciannya seperti ini Kronreif Trunkenpolz Mattighofen (KTM).

Jauh sebelum sepeda motor brand KTM yang asli Austria hadir di Indonesia, sudah duluan ada KTM yang lain loh….Namanya APP KTM sebuah product sepeda motor dari negeri tirai bambu yang desainnya kebanyakan copy paste dari desain motor Jepang.

Namun demikian.. “APP KTM” yang waktu itu bintang iklannya seorang penyanyi dangdut ratu ngebor rajin melakukan semacam promosi. Nah mindset masyarakat pada umumnya, brand KTM adalah mocin alias motor cina.

Ini sebuah PR besar bagi perwakilan KTM di Indonesia khusunya dealer Cirebon. Kudu sering mensosialisasikan kemasyarakat bahwa motor KTM itu motor dari Austria. Kalau yang Mocin namanya APP KTM yang bintang iklanya ratu ngebor.

Penasaran gaeees pengen tahu KTM yang kemarin kalian liat di sirkuit Wanakaya Cirebon ? Datang saja ke Showroomnya di jalan tuparev 103 Cirebon. Gratis kok klo mau tanya dan berswafoto aja sih…klo mo dibawa pulang baru bayar gaees….

Shares
Share This