Cordella Hotel Cirebon Luncurkan Ballroom Luas dan Sky Café View Terbaik Kota Cirebon

Cirebon, 18 Desember 2018 – Perayaan Launching Keraton Ballroom dan Cordella Sky Café dimeriahkan dengan memperkenalkan peningkatan mutu pelayanannya, yaitu melalui penambahan fasilitas baru di area hotel. Acara tersebut berlangsung di lantai 7 hotel pada Selasa, 18 Desember 2018.

Cordella Hotel Cirebon yang telah tiga tahun beroperasi ini, semakin menunjukkan inovasinya dalam menghadirkan fasilitas terbaru. Hal tersebut dilakukan tak lain demi menunjang kepuasan dan kenyamanan para tamunya, serta masyarakat luas, khususnya para “bleisure travelers” yang hadir ke kota udang ini.

“Kehadiran Keraton Ballroom berkapasitas hingga 400 pax, ditambah dengan Cordella Sky Café berkapasitas 50 pax sebagai rooftop café di dalam hotel yang pertama dan satu-satunya di Cirebon ini diharapkan dapat semakin mendukung upaya pemerintah menjadikan Cirebon sebagai kota pariwisata 2019.” Jelas Kurnia Sukrisna selaku Chief Operating Officer Omega Hotel Management dalam acara Grand Launching tersebut.

Kurnia menambahkan bahwa dengan melihat adanya kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) yang semakin banyak di kota Cirebon, penambahan keraton Ballroom akan lebih melengkapi 3 (tiga) meeting room yang sebelumnya sudah tersedia di hotel, untuk acara graduation, birthday party, wedding party ataupun event Rooftop Café dengan view terbaik kota Cirebon, dan diharapkan juga dapat menjadi salah satu tujuan wisata bagi para wisatawan, baik lokal maupun manca Negara.  Tak sampai disitu, area parkr yang sebelumnya hanya di basement dan area depan hotel pun kini juga telah ditambah hingga ke area outdoor sebelah hotel, sehingga dapat diisi hingga 100 kendaraan.

Cordella Hotel
Cordella Hotel

Begitu juga dengan Hotel Manager Cordella Hotel Cirebon, Syaifuddin Uzdi mengatakan, “Ada beberapa menu istimewa yang akan dihidangkan di Cordella Sky Café, dan tentunya berbeda dengan menu yang saat ini ada di Mezzanine Restaurant yang berada di lantai 1 hotel. Sajian utama Cordella Sky Café lebih kepada menu Sweet & Savoury, seperti Trio Bananas, Rainbow Cake, Sky Loune Éclair, Omega Kebabs, Cordela Chix Sliders, Chicken Vol Au Vent, Mr. Sky Ropang, dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu Martabak Tape Panini yang merupakan makanan khas Cirebon. Tak kalah menggiurkan, muinuman yang disajikan pun tersedia mulai dari Healthy & Fresh Juice, Mocktail, Hot & Cold Drinks, dan Sky Coffee Club yang tercatat sebagai menu paling istimewa.

”Bagi pecinta kopi, Cordella Sky Café siap menyambut dengan pilihan Original Mix Coffee khas local mulai dari Cordella Drip, Aceh Gayo, Sidikalang,V-60, dan masih banyak lagi pilihan hingga menu Frappe & Latte, dan aneka All Time Favourite Coffee”. Tambahnya.

Lokasi Cordella Hotel Cirebon ini juga cukup strategis yaitu berada di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo 111 Cirebon, dan memiliki 110 kamar dengan berbagai tipe mulai dari Deluxe Family Room (27 m2), Deluxe Executive Room (23 m2), Deluxe Business Room (18 m2), dan Deluxe Room (18 m2). Fasilitasnya sangat lengkap mulai dari Fasilitas Free Wi-fi 24 jam, room service, 24 jam security, indoor & outdoor lounge, menu breakfast lengkap dengan hidangan buffet, serta indoor & outdoor Restaurant berkapasitas hingga 250 pax yang berada di lantai 1 (satu), yang hadir dengan menu internasional dan juga menu nusantara, khususnya menu khas Cirebon.

Jaraknya yang hanya 3 km dari Stasiun Kereta Cirebon pun membuat Cordella Hotel Cirebon sangat mudah diakses dan tidak jauh dari destinasi wisata terkenal di Cirebon. Beberapa di antaranya yaitu Sunyaragi Cave yang jaraknya hanya 10 menit, Keraton Kasepuhan (15 menit), Pasar Kanoman (15 menit) dan juga pusat perbelanjaan dan perkantoran. Bagi anda yang ingin melakukan reservasi kamar dan fasilitas di Cordella Hotel Cirebon dapat menghubungi (0231) 8332722, atau baca informasi selengkapnya di website www.omegahotelmanagement.com atau bisa juga melalui mobile apps Omega Hotel Management yang dapat anda download di google play.

Jadi bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi Cirebon, stay di Cordella Hotel dan nongkrong di Cordella Sky Café bisa jadi pilihan menarik.

 

Oleh: Nadhira Yahya